Minggu, 27 Mei 2012

Sibling

Sibiling yang satu ini,,udah terkenal semenjak mereka kanak2...terutama yang little brother..
saya tau yang litlle brother ini juga dari sang older,,,secara di album sang kakak yang sama teman2 nya itu juga pernah promosi in sang adik... Seingat saya yang Album Black and Blue,,,pas itu si adik lagi ngeluarin album Aaron's party (Come get it).

Semakin lama sepertinya wajah kedua sibling ini semakin berbeda,,,
Saya kira dulu,,si adik bakal mengalahkan aura nya si kakak,,ternyata kakak sama adik emang punya karakter sendiri2...





 kesengsem ....^^
apalagi kalo ngeliat video klip nya I want candy ,,recomended buat mengulang masa kejayaan nya dulu...haha



 karena saya sudah lama sekali ga searching beliau lagi,jadi udah ketinggalan.
si adik ini ternyata pernah rehab, manager nya bilang kalo rehab emosi samaa spiritual,,,tapi ada juga yang bilang rehab narkoba.




sebenernya kalo si adik lebih di gemuk in lagi akan terlihat lebih fresh..daripada sekarang..
dan secara si abang tambah terlihat lebih berisi
terlihat lebih muda siapa ini?

ini mirip sang abang, 


udah beda.

dan tambah beda...
dia terlihat sangat kurus...ayo dong diperbanyak makannya biar tambah gendut kayak abang mu..
jadi saya ga takut liat kamu lagi..




Ayo Aaron,,saya tunggu gebrakan mu di kancah musik....(*alaah)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower