Minggu, 20 Mei 2012

Live life to the Fullest part 1

LIVE LIFE TO THE FULLEST....
Kalimat itu pertama kali saya liat bukan saya dengar dari tulisan (atau lebih tepatnya sebuah sandi hahaha...) "Thanks to" -nya Nick Carter di Album Millenium.
Jujur saya baru sadar setelah temu kangen lagu dengan kaset tape yang saya beli waktu jaman SD dulu ketika saya sudah kelas 3 SMP....wkwkwkw
Begini tulisannya :

5483-5433-86-843-3855378-367-843-388873-47-722723

Wah tulisan apa ini? tak kirain dulu (pas cilik ) itu no hp,,wah nomor telp.orang sana banyak banget (pikirku)
dan alhasil saya tidak menggubrisnya sampai kelas 3 SMP itu.

PAs kelas 3 SMP itu entah kenapa tiba2 saja melihat hp, trus liat angka2 itu lagi, liat hp, angka selama beberapa saat,,dan saya coba ketikan angka itu di hp ( message )   ,,dan hasilnya ga bentuk apa2,,saya coba berpikir...Ooo jangan2,,,dan setelah itu ketahuan deh pesan sandi itu...Hore..
ini dia jadinya :

Live Life to The Fullest for the Future is Sacred


untuk kata terakhir saya belum yakin,karena dua huruf terakhir beda sama 2 angka terakhir yang dituliskan Abang Nick. Sampai saat ini juga belum nemu kata apakah di 6 angka terakhir ?


Dan ga hanya di Album Millenium itu Abang Nick memberikan pesan melalui sandi angka yang bermodus 'message hp mode' hahaha entah buat siapa kode pesan itu...

di album Never Gone juga dia sempet nulis gini :

4-34368-36-48

saya coba artikan :

I didnt do it.



nick carter



Yahhh, begitu lah sekelumit cerita saya menemukan kalimat yang ternyata juga digunakan oleh beberapa orang sebagai motto hidup :p..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower