Sabtu, 26 Mei 2012

Dulu dan Sekarang Terasa Bedanya

Dulu dan sekarang memang beda,


Dulu kalo udah hari kamis, bagi saya sangat menyenangkan...haha terutama kalo udah habis sekolah,,begitu bahagia nya menyambut hari kamis...kamis jumat sabtu . . .bahagianya,,,

Dulu paling suka menikmati segarnya badan pada kamis sore dan tentunya sabtu sore ,,pas banget,,bangun pagi langsung nonton doraemon...apalagi kalo Ibu + Bapak habis dari Pasar Pagi...bahagianya....

Dulu waktu pulang sekolah paling suka kalo ujan,,walopun bawa jas hujan, tapi  lebih memilih untuk ujan-ujan an...hahaha dengan perbekalan yang dilindungi pake si jas hujan nya itu.

Dulu itu saya belum pernah merasakan punya perut dengan banyak cadangan makan, .... T...T
mau sombong,,,ah,,,
Dulu itu perut saya ga pernah yang namaya buncit,,sampe semua celana yang dulunya kegedhean di perut kini menjadi pas dan bahkan sampai si button nya lepas...(jlep)...wauw masih terheran-heran saya...

dan kejadian itu pun baru saja saya alami setelah 6 semester kuliah...hahahah

Dulu itu berarti saya masih polos,,, ato justru ketinggalan jaman ya...haha (baru nyadar...)
Lha yang cuma saya tau dan yang saya mau tau juga hanya itu2 aja...
sepertinya hiduplurus2 saja...

Sekarang , paling bahagia kalo denger kata libur...--> tidur lebih lama. (hihihi)

Sekarang kenapa saya jadi malas untuk sekedar jogging ,,,,--> insiden button


Sekarang hari minggu untuk nonton doraemon aja susah nya.... bukan karena ga bisa bangun pagi  tapi karena masalah lain.

Sekarang sepertinya istilah yang lebih bijak untuk saya itu jadi tambah lebih pintar...hahahaha...


-------------------------------------------








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower