Minggu, 20 Mei 2012

Kala Itu . . .

yup, saya memang pernah 'terjatuh' untuk olah raga yang satu ini,,

Dulu,  main sama teman2 jaman SD karena di deket rumah ada papan + ring milik tetangga yang juga hobi basket, hampir tiap sore si tetangga saya itu main basket   #dug dug dug dug. . .  suara khas itu sampai sekarang masih terngiang. Umurnya hampir sama dengan  ke 2 my older brother, sejak saat itu temen2 sepermainan saya juga kadang ikut main bareng.

Di SMP waktu itu kenal basket juga udah di kelas satu. Lanjut sampai kelas 3. Saya jadi inget waktu ekstrakurikuler dulu. . . What a sweet memories!

ini dia baju team ,,yang saya inget dibikin waktu kelas 2...XD. dan banyak yang komplain kalo celana nya pada kekecilan...wkwkww (termasuk saya  =,=).


haha, waktu itu masih alay...hihihihi... no.14 nomor punggung ku yang pertama.
Tapi seingat saya juga, belum pernah make baju kebsaran ini buat spharing sama team SMP lain..haha
Jadi secara official baju ini belum pernah kena keringet saya ,,,hahaha


Berlanjut ke SMA ikut juga ekstrakurikuler ini, hanya sampai kelas XII awal dan setelah itu disu\ibukkan oleh UAN, Seleksi Masuk Univ, les, ujian, dll.
Waktu SMA ini sebenernya banyak pengalaman yang didapet... dari pengalaman ikut lomba antar SMA se Kab.Purworejo, lomba sama orang2 dengan postur tubuh yang jauh lebih gede (senggol sekali langsung gubrak...srooot-->babak belur), sampai pernah waktu itu ada kunjungan sekolah negara sahabat dan pengin nantangin team kita di sekolah....hahaha,,.

Disini saya jadi lebih sangat menghargai arti sportifitas dalam permainan, dan juga dalam kehidupan sehari-hari. Jadi kalo ada orang yang ngaku Cinta sama permainan ini dan enggak berperilaku sportif  I wanna call she or he loser.

Disini saya belajar bermain secara team lebih dengan hati ke hati.
Disini saya pernah merasakan aura kekalahan yang cukup menyakitkan sampaai aura kemenangan yang begitu mengharukan bercampur kepuasan. Berbagai rasa pernah saya rasakan di sini, termasuk fisik alias lutut jadi korban bonyok-bonyok....haha

Kita pernah bikin 2 baju team, yang pertama dibuat waktu kelas X, dan yang kedua waktu kelas XI.

 masih pake angka 14 (insyaf) setelah sebelumnya pake angka 8..

Waktu berlalu, dan sekarang sewaktu kuliah ini saya justru tidak ikut UKM ini.,.
engga tau kenapa saya ga ikut,,,hehehe
tapi saya masih memegang bara ke-basket-an yang suatu saat akan kembali menyala...hahahaha ^_^ V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower