Minggu, 01 Juni 2014

Raksasa Jadi-jadian

Pernah liat iklan berlogo hello kitty, yang ada sosok raksasa wanitanya.

Nah ... Mungkin bagi sebagian orang wanita engga semua yg kedatangan bintang ngerasain hal yang serupa ..

Ada org yang kadang iya kadang engga ...

Dan saya masih berasa jadi kayak raksasa yang mau nguntal orang.
Senggol bacok ... pun berlaku.
Arrrrgh ...

Sampe2 saya bilang ibu-bapak saya, 'sik bu e ita gek pengin nguntal uwong'

Lol

Untung beliau mudheng yaa ...hehehe

Dan sampe akhirnya saya nulis ini efek raksasa saya mulai melemah.

Glundhungan, merebahkan badan menjadi anestesi yang cukup ampuh ...

Mungkin besok2 klo ada musuh nya Ultraman lgsg disedia in kasur super gedhe aja biar rebahan ...setelah itu level raksasa nya menurun ...dan udah deh tinggal butuh sedikit sentuhan untuk menumpas si raksasa. Tanpa perlu sampe lampu di dada Ultraman kedip2 merah.

Klo dipikir2 kok iso ya ???

Marai geli dewe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower