Jumat, 27 Juni 2014

Kyaa :3

Selamat Siang menjelang Soreee....

Beberapa hari yang lalu mata sangat tak bersahabat untuk hidup hingga malam, bener2 malam.
Kayak ada bisikan, "tidurlah......tidurlah....."

Jadi untuk bercuap2 di sini semakin jarang ...
Buka laptop di rumah pun juga jarang ...
Padahal sederatan film2 belum saya tonton haha
lagi pula harddisk juga udah merah wkwkw

Di post yang sebelum2 nya saya pernah bilang , Ya Allah klo saya nakal slenthik saja saya Yaa Allah...

Dan pastinya Yang Maha Hidup ga mungkin langsung nylenthik saya, bisa pingsan saya...
Beberapa orang yang di sekitar saya yang secara tak langsung nylenthik saya...
Terima kasih
Sankyuu :D


Rabu , kemarin akhirnya bisa jerit2 an....
Nonton konser sebagai dalih ,,,
Aaaaa....
Kyaaa...
Nyanyi bareng ...
Teriak teriak nama ...
Om eros .... !!!

Dan kebetulan so7 mampir di sini ...kyaa
Dengan kebetulan juga teman saya ngajak
dan kebetulan juga saya pengin teriak di tengah ke-tidak-tau-an-saya-akan-suatu-hal ??? *krik krik
Oke ...berangkat



Oke intinya posting ini itu saja ,,,
Terima kasih dan keinginan jejeritan saya terpenuhi.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower