Minggu, 25 Mei 2014

It's secret ...

Berapa hari yang lalu ....
Saya diceritain akan suatu hal yang enggak main2.
Alhasil krn ga.mungkin lgsg pergi ke perpustakaan saya googling... krn di purworejo klo pun ada saya ga yakin cerita kyk gitu ada.
Kemudian saya menyadari sesuatu entah krn saya terlalu bodoh untuk tidak menyadari nya atau terlalu pintar untuk menyimpulkan.
Dan kesini2 nya malah nyrempet artikel capres2 -cawapres2.
Haha, musim kayak gini emang dimana2 artikel .... Yang justru membuat sayasemakin bingung ....
Haduh ....trus aku.milih yang mana ini ???
Keawaman saya akan hal kyk gini membuat saya .... Asdfghjk ...
Jujur ku akui... saya suka diceritain orang ...apalagi klo ceritanya itu bisa digoogling .... Ada tulisan lain yg mendukung nya ...istilah kerennya ada tinjauan pustaka nya ...
Alias sejarah yg masih menjadi misteri ...#halah  hihihi
Lebih seru nya lg, sejarah menulis begini, ..tp kita denger lgsg cerita nya menjadi lebih detail.
Saya kadang berpikir ...wah saya msk sejarah nih ...tp bkn menjadi tokoh utama melainkan peran pembantu.
Hehe
Sssst...it's secret.
Lol
Ke-secret -an nya ilang dong ...
....................
Hey, kau slr kenapa selalu mencolok mata saya ....!!!
Akeh spot keren ng kene yooo...
Tp apalah daya , hanya hp ... yang akhirnya memutuskan untuk, 'uwis  selfi wae ...' (-___-")
At your side -The Corrs
" 1 2 3 4 ....
*suara aba2 nya gimana gitu ...haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower