Sabtu, 14 Juni 2014

This way ...

Terima kasih yaa Allah sudah diberi kesempatan untuk berada disini,  di tempat sekarang saya hidup.

Dikelilingi orang2 yang sangat baik dan masih mengingatkan untuk selalu ingat pada Engkau.

Bagi saya hubungan vertikal bukan masalah yang sepele ato sederhana.

Ini bukan dg kata 'walaupun' Hanya mengingatkan untuk sholat , ngaji, jo lali bayar utang poso, sholat bengi, dhuha, puasa sunat rajab, dll.

Ga ada hal sepele dlm ibadah.

Saya merasa beruntung dikelilingi orang2 kayak gitu.

Walaupun saya bukan anak pondok yg selalu dapet asupan ilmu agama tiap hari, tp Insyaallah setiap hari hati ini selalu ingat Engkau.

Dan saya bakalan nyambung, nyambung banget malah sama org yang engga naruh hal sepele dlm hubungan vertikal.

Dan saya bukan orang yang rela mati demi negara tp rela mati demi agama.

Terima kasih untuk selalu mengingatkan saya untuk selalu mengingat Engkau Tuhan Semesta Alam.

Selalu lindungi hamba Mu yaa Rabb.

Aamiin

......................................

Beberapa hari yang lalu ,,, ada satu kata yang membuat saya asdffghjk ...

Dan kata itu adalah "mukti"

Bagi saya itu kata tingkat tinggi.
Hanya orang2 tertentu yang ngomong itu.

Saya coba cari di kbbi online. ..yo.hasilnya kosong ,
Saya cari pake kamus online lain juga ga ada.

Seseorang  berkata kepada saya, klo di pikir2 sebenarnya tugas kita ini engga main-main lhooo ....

Sambil ngunyah bakso dan bersiap masuk in kuah .... *mikir

Iya , bener banget .... Masih sambil ngunyah bakso.

#nanananananana

Dan saya masih nggrambyang kata "mukti"
Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower