Minggu, 15 Juni 2014

Apakah ini termasuk so sweet ??

Amatiran saya akan "bahasa komputer" membikin saya ?!*¿¡#~¥€
*Bahasa komputer ...??? Entah istilah itu salah ato bener saya sendiri ragu*
dalam membuat agar blog bisa nyanyi.

Iya nyanyi .... Blog nya nyanyi...
Berasa bahagia klo denger playlist sendiri di blog sendiri #apasih katrok banget saya.

Itu bisa jalan ga ya lagu nya ??? *masih ragu*

Oh, mungkin istilah nya bahasa pemograman ?! Ato bahasa html ?! Oo, bahasa gaul mungkin.
Zzzz
*gagal*

..............................

Oh iya hari ini terjadi kejadian yg langka dan lucu dan takdir dan so sweet sebenarnya kali yaa haha

Saat bada magrib di sebuah ruangan pas berhenti baca Alquran eee tiba2 si Otosan di tempat yang berbeda tp.masih satu atap  membaca ayat yang mau saya teruskan baca.

Mulut udah siap.siaga ngucap ...tiba2 otosan baca itu duluan ....
Saya nyimak masti in ...

Eh ..badalah iya sama...

Saya jujur tak bisa menahan geli dan heran ...kok iso ??
Haha ...

Ibu e, ita tekan podo bapak | moso | lha iki ....tenan | *ibu denger in* |*ketawa | kok ngguyu , kata ibu dan dilanjut in ikut ketawa|

Saya ga tau ...kenapa malah saya ketawa yaaa...

Oh , mungkin emang saat itu seakan akumulasi tawa di hari ini tersalurkan hahaha
Jd hal yg semestinya engga lucu2 bisa jd sangat lucu.

Tp saya rasa ini juga so sweet hehe *krik krik*

^^V

Oh, iya hari ini debat capres ke II

I hope ... I stand on the right place

Nah lhooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower