Kamis, 05 Juni 2014

One day , hundred memories

Terima kasih untuk satu hari kemarin, walaupun kejar tayang tapi itu yang bikin greget haha

Saya jadi menyadari, 
Semakin sedikit saja orang yang berada di Solo, udah pada mau lulus semua. 
:((

Yang tersisa masih orang2 yang tinggal di Solo dan sekitarnya , ehhm kemana ya saya selanjutnya nginep klo udah pada engga ng-kost di sana. hehe






after loud of sing
*my throat ,,cough



Terima kasih juga atas gelang nya yang super cute ,
Saya rela meninggalkan prameks dan milih naik bis gara2 ini...

Dan di bis malah ketemu orang yang cerita ngalor-ngidul sampai hal2 klenik hahaha
Bayang in, klo di prameks ga bakal nemu orang kayak gini hiihi



Oke saya berjanji akan mem-publish ini ke dunia maya sekalian promosi brand baru "LALA LAND"

'spread' 'spread' 'spread' .....




Lala Land 'brand'

P.S
Jika ada yang pengin/tertarik silakan langsung PM saya ato bisa lewat twitter nanti saya hubungkan ke owner nya langsung :)
Model bisa sesuai pesanan kok.
Langsung check this on Facebook Fp -->  https://www.facebook.com/lalalandspace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower