Selasa, 15 Juli 2014

Enjoy and

Lama tak jumpa wahai papan ketik keyboard *elus-elus keyboard*


Udara dingin , air dingin , tapi masih mandi dengan air dingin.

Mungkin saya membutuhkan air hangat .... untuk mandi.

membutuhkan sedikit tarikan (* hmm, geretan tangan untuk bangun pagiiii) .... Ibuuuuk !!!
Bahagia nya di rumah *malah spoiler*

Terkadang saya jadi berpikir piye nek aku takut keluar dari zona nyaman ... sudah ke enakan di sini.
Haduh ,,,

Liat status, cerita teman2 di wa/bbm , keluh kesah di sosmed justru malah bikin saya ini jadi pengin melanglang ke yang lebih jauh. Walaupun kata seorang bapak2 ,, ini saya juga merantau lho shin, rumah saya bukan di sini ,, ini kan di hutan ... ahahha ngakak dewe

Yang Maha Hidup bener2 ngasih hal ... kenali daerah mu dewe sik.

*to be continued viva nganggu ,,she's not mine but she's like mine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower