Minggu, 06 April 2014

Last March 3 (end)

Sebenarnya judul ini pun menjadi terkesan telat banget haha

Dan ini pun hanya akan terdiri dari sedikit paragraf.

Hari -hari telah terlewati dengan bahagia dlm keberharapan.
Semoga keberharapan ini tidak menyakitkan saya ..hehe

................

Jumat itu saya akhirnya pulang ke purworejo melalui jalur kereta melewati solo - berhenti makan ramen sama temen - lanjut prameks ke purworejo.

Mungkin jalur kereta lebih nyaman bagi saya kali ya ...
Ato mungkin krn kebiasaan naik prameks. Stasiun balapan pun terasa sudah kyk rumah sendiri (*-___-)
Mungkin juga krn msh ada temen yg di solo yg bisa diandalkan hehe.

Krn mungkin dia tahu klo kali yaa ada hal2 yg ingin saya makan di solo salah satu nya ya ramen ...haha *(makasih2) ....ato sejenis warung japan fusion yang harga mahasiswa tentu nya ....

Info buat yg dr semarang pengin ke solo ada alternatif kereta dr st.poncol sampe st.purwosari hanya 25rb, fasilitas ac dan toilet, lama perjalanan dr poncol 9.05 smpe balapan 11.32. (nb perhitungan dr jm hp saya) 2 jam lebih.
Recommended pokoknya !!!

End.
...............

Tau kah anda ternyata klo seorang anak pergi melakukan perjalanan yang ga bisa tenang adalah ibu.
Apalagi sendiri.
:)
Matur nuwun okasan atas doanya hingga saya sampe tujuan dn pulang lg dgn semangat.

Makasih ya Allah.
Sudah mentransfer doa ibu ke saya ..hihihi

Ah saya juga mau mentransfer doa yaa Allah ... ^^

Night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower