Minggu, 20 April 2014

Yg paling dekat Yang kena :)

Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja nemu beberapa blog yang juga banyak menceritakan si empunya.

Dan entah kenapa saya juga merasa bahagia...hehe

Dengan cerita2 yang lebih keren malah.
Tapi tetep esensi nya sama. Dengan kegalauan ... (*sik sik kenapa saya membicarakan kegalauan) yang hampir mirip haha.
Mereka ingin meninggalkan cerita klo suatu hari nanti bakalan ngebuka dan ngebaca tulisan2 mereka di masa dulu.

*peluk blog*
..........

Orang yang terdekat dengan kita adalah orang yang sering 'berantem' dg kita.

Jangan memaksa untuk melepaskan emosi sama org asing. Bisa dibunuh kita. ....

Makanya saya berpikir org yg bisa.melepaskan emosi nya ke kita berarti dia nyaman, percaya sama kita klo kita bakal membantunya..membantunya untuk lebih berpikir adem dan jernih.

Mungkin dlm emosinya ada kiasan makna.
Oi ...bantu saya dong.
Tenang kan saya.


Ato dlm hal emosi krn org lain peduli sama kita.

Kita yg terlalu egois.
Kita yang sering grusah-grusuh.
Kita yang khilaf berbuat salah namun ga sadar2 (*hihihi)

Iyaa, mereka marah karena mereka peduli sama kita.




Orang yang paling dekat dengan kita mempunyai intensitas yg lebih dlm bnyk hal yang bisa membuat mereka juga lebih sering berantem dg kita.

Dan ya, kita berantem ...
Dan sesaat setelah itu  udah ...keadaan normal kembali.

Marah untuk lebih menyadarkn kita.

Saat salah satunya masih dlm pikiran yang tertekan ... Contohnya masalah dosen pembimbing yg ga acc2.
Nah bisa di tebak kepada siapa dia seolah2 menumpahkan kekesalan sesaatnya itu.

Kepada org yg saat itu berada di dekat dia.
(*puk puk)

Tapi udah setelah itu ...padam.

Hahaha

Nah .....sekian

Ps : saya tidak dlm keadaan emosi kok hahaha

Mari nonton master chef junior ..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower