Kamis, 17 April 2014

Saya mau teman baru

Assalamu'alaikum

Beberapa hari yg lalu salah seorang teman saya berkata sesuatu yang cukup lama juga mengendap di pikiran ini.

"She's a adorable house wife"

Tanpa omongan langsung saja saya jawab dgn sekaligus anggukan yang mantap.

"Iyo"

Dlm perjalanan yang mungkin akan menjadi jalan lain bagi saya dan dia untuk bersiap menjadi lebih dewasa. Ato saya sebut saja jalan menjadi hamba yg lebih baik.

Saya mencoba mengingat track record (*semoga ga berlebih saya pake istilah ini*)  gadis yg kami kagumi semenjak saya kenal dg beliau.

Dan memang saya akui dia istri-able bagi kami para wanita yg seumur an ^^

....
Cerita sebelumnya.

Takdir memang seolah kita yg membuat nya menjadi takdir kita.

Jika saja pagi itu teman saya tidak ketemu dg beliau dan dg refleks memberhentikan beliau dan bertanya, mungkin kita berdua ga bakalan kayak gini juga.

Takdir Allah yg mempertemukan beliau dan teman saya.
Dan usaha teman saya untuk memberhentikan dia dan bertanya adalah takdir yg dia buat.

Hehe

Mungkin klo cuman ketemu yaudah ketemu cuman say hi, enggak ngobrol ringan mungkin ujung nya ga bakal lain.

Singkat cerita , siangnya kita beli kitab sampe berjan.

Bismillah

........


Oh iya, malam ini bulan nya keren.
Mungkin sudah semenjak mlm kemarin terang banget dan bundar.


Saya pengin punya  teman baru.
Teman yg blm pernah saya kenal sebelum2nya.

Saat ini yang terlintas adalah itu.

Mari berteman *salim*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower