Minggu, 30 Maret 2014

Last March 2

Long weekend ya ....
Happy long weekend...
Tapi bagi saya every day is holiday ..hehe

Jika km udah ga mau baca cerita lebih jauh nya, saya sarankan untuk segera ng-close page ini.
*sik sik ..emang ada pengunjungnya lol*

Setelah kurang lebih 4 hari melakukan perjalanan ke hampir ujung pantura jumat malam saya sudah.di rumah.

Yang jelas karena ini tingkat kesabaran terutama menunggu saya meningkatkan pesat. Haha

Di mulai pagi2 yang gerimis dilanjutkan perjalanan panjang dan bikin deg2an, sendirian di tempat yang baru pertama kali. Intinya saya lebih banyak sendiri nya .... Sendiri ....biarkan aku sendiri.  Sendiri ...wo o ... *nyanyi

Keren yaa Yang Maha Hidup seperti nya tau klo saya emang kurang waktu untuk sendiri , merenung i banyak hal sepanjang perjalan kemarin.

Oh iya ...sebelum nya , tgl 21 kemarin. Saya ga tau ini kebetulan.atau emang takdir...
Pas banget ketika baca Alquran seperti biasa habis maghrib , sampai lah saya pada suatu bacaan yang tertulis kan di sana ...

Laa tahzan innallaha ma'anaa.
(Jus 10 At taubah :40)

Allahu akbar, Allah mau ngasih rencana apa ini ke saya.

Pas sore hari nya sblm maghrib hari itu ada pengumuman tahap1 btn. Hehe masih tahap 1.

Deg pertama sudah terasa.

Dan kemudian perasaan deg itu berlanjut hingga hari senin. Uneasy feeling yang engga tau kenapa saya merasakan positif feeling.
Dan bener, disaat siang menjelang sore ketika itu saat sudah hampir merem. Haha
Pati memanggil saya untuk ke sana.

Saya panik ....
Iya lah.  Untuk pertama kali nya. Eh salah dua ding.
Tp jd lebih hati2 yes or no nya...hehe

Saya bener2 newbie dlm hal kayak gini.

Yogya aja masih amatiran apalagi Ke semarang pun masih sangat amatiran.

Dan saya sangat setuju, perjalanan bisa mendewasakan dirimu dengan alami. Alami.krn merasakan sendiri lgsg di tkp.

Dari di bis dg isi semuanya laki2, yah ceweknya 1 ato 3.
Ilmu sok kenal bisa diandalkan di sini.

Dan saya mencoba terus berpikiran shin, km.ini cewek kan? ....oke oke ..

Dan pasti ada saat pengin banget nangis dan balik arah.

Dan saya pikir lagi,
Ini masih belum apa2nya,shin.

Mungkin sendiri itu, lebih banyak dealing sama diri sendiri.

Dan saya menikmati itu.

Dlm perjalanan iya saya takut, tp saya yakin akan sampe dg utuh.

Mendarat dengan elegan di rumah temen saya  jam 10. Hehe
,......................

Beruntung nya saya , salah satunya ada temen di pati.
...maka nikmat tuhan yg mana lg yg kau dustakan.

Dr tempat tujuan hanya 10 menit.
:) dianter lagi.

Di sana, ada 2 org yg tes bareng saya. Semuanya cowok.bapak2 dan mas2. Dan udah berpengalaman semua ....
Sempet ngobrol2 dan kenalan dan ngobrol2 lagi.

Awal2 isi biodata, lanjut wawancara user, makan siang-sholat, dan wawancara hrd.

Uyeah .....saya memang masih new bie akan hal begini.
Wawancara untuk yg pertama kali.
Tapi browsing di inet juga cukup membantu.
Jd buat yg belum pernah wawancara kerja mending browsing dulu. Walaupun teori terkadang ga sama dg aplikasinya at least udah ada usaha.

Bersambung ...
.......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower