Rabu, 09 April 2014

Catat tgl ini Shin

Hari ini ....
Oh maaf hari ini yg dimaksud adalah 8 April 2014 sblm Pemilu Legislatif 2014. Krn saat ini waktu 1.08 pm WIB.

Catat shin.
Jadikan alarm nek perlu.

Hari ini berasa nano nano

Dari mengenai otosan hingga jatimalang.
Hah ...kenapa saya menyebutnya jatimalang ?!
*wis ra masalah sing penting kelingan

Saya sumpah bener2 ga percaya apa yg dilakukan otosan hari ini.
Hihihi.
Tapi saya sangat bahagia.
:3
<3

Mengenai jatimalang sendiri juga sempat menabok saya ...
Oi shin, sadar.

Dan kegundahan yang saya alami .... (-____-")

...........

Ya Allah ...
Terkabul nya doa kita, kita sendiri kan ya yang tau.
KAlo saya ga tau ato ga sadar ato terlalu polos ga tau itu perwujudan doa saya kasih tau saya ya Yaa Allah...
Saya dikasih tau nya dengan jalan yang indah ya Yaa Allah.
Aamiin

Terima kasih untuk hari ini dan malam ini yaa Allah
Lebih rileks rasanya ....

Sselamat nyoblos teman2 sebangsa setanah air.
Ini di deket rumah , panitianya berjaga terus.
Monggo pak sare rumiyin  besok ndak capek.

Wah gimana ya perasaan para caleg mlm ini ??
Mesti ga iso bobo.

Ayo2 podo bobo pun ndalu.

Selamat tidur
Duh, Indonesia saya semakin cinta sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower