Kamis, 24 April 2014

Lack of "Luck"

Selamat malam Indonesia ....

*bayang in nonton konser bsb*

Hehe

Kapan ya bisa nonton ? Akan kah tour In a world Like This sampe ke Indo ?
Dan saya berhasil nonton ?

*oke cukup*

Dan saya masih ga percaya tentang hari selasa kemarin.
Oke ,shin km sudah beneran into it dan menolak segala bentuk tawaran untuk tahun ini.
*tarik napas dalam - hembuskan*

Kagak masuk jd pm siapa tau ini bisa lebih memaksimalkan potensi mu.

Apakah kata2 saya ini terlalu muluk2 ?? Terlalu ??
Sok tegar lah, sok kuat lah, sok2an lah.

Ada yang bilang jgn berharap ketinggian nanti jatuh sakit.

Iya bener juga sakiiiiiit, :((

Tp klo udah keseringan jatuh jadi ga berasa sakit.
Pun masih akan jatuh dan berdiri lebih kuat.

Mau sering2an jatuh,
*nunjuk in dengkul ...eh aurat shin !!!!

Katanya dulu pas kuliah klo kasih target itu tinggi sekalian.
Kasih target nilai makul ini A. Pol-pol nya sampe jungkir balik akhirnya dapet B.
Sakit, iya sakiit....
Tapi klo gagal jelek2 nya ga akan dapet C.
Kalo target cuman B, saya jamin ga akan ada usaha lebih keras, ah kan target saya cuman B.

Dan kata orang juga faktor "luck" mengalahkan segalanya ...

Saya juga blm paham, apakah "luck" itu sejenis takdir ato hadiah  ato yg lainnya dari sang Maha Hidup ?

Dan mungkin kata orang saya kurang dlm hal itu.

Hmmm,
Oke untuk dpt tulisan "kamu menang" di snack , doorprize, dll yang random itu saya akui tidak se 'lucky'itu.

Tapi saya masih meyakini "happy ending" di ujung perjalanan saya.
Walaupun di tengah bahkan di awal saya bukan orang yang beruntung.

Yang saya tau Sang Maha Hidup sudah menulis takdir sampai mati kita di Lauhul Mahfuz saat ditiupkan roh ke kandungan ibu sekitar usia kandungan 4 bln.

Hari lahir, mati, jodoh, dll hingga detail.

Dan saya rasa "luck" itu juga takdir.
Yang mungkin tersirat di sana suatu Kuasa Tuhan, Dia ingin menunjukkan Kuasa Nya pada kita.

Maka nikmat Tuhan manalagi yang kau dustakan ??

Ar rahman, hingga diulang sampai 31 kali.

Maaf kan hamba Mu ini Yaa Allah.

Terima kasih sudah mengingatkan saya.

Lead me to the right path.
Dan jika saya rewel slenthik saja saya.


Maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower