Sabtu, 26 Oktober 2013

Terselip Bahagia

Oi mb brooh ... akhirnya bisa ol pc juga hahaha

Setelah melewati 3 hari kemarin yang bener2 full day sampai2 lupa klo besok itu adalah minggu. Saya kira hari ini saya melewatkan Doraemon hahaha

Dengan kondisi yang lumayan membaik pasca tidur yang belum terbayar wkwkw , mungkin malam ini bisa jadi lebih panjang ,,,mungkin ...

Pernah denger rumor2 ato slenthingan ga enak mengenai urus2 berkas pra yudisium.
Yaaaa, saya syudah
'mending skripsi lagi ketimbang ngurus berkas2 bwt yudisium'
uwauuu ,,,saya syok ,,,,

.
Dan kini mengalami nya sendiri.
Rasanya ,,,, hmmm mungkin krn saya lebih fokus deg2 an buat ngadep in yudisium ketimbang mikirin berkas. Ato udah kebiasaan repot jadi ya emang repot.
Tapi karena info dan bantuan dr temen2 yang udah lulus jauh2 hari, (ehh jangan juga yg jauh2 klo terlalu jauh dia sangat bisa dimungkinkan untuk lupa jd tanyalah yang baru yudisium bulan lalu) misalnya dulu dia pernah zoonk dibagian "ini" nah ke-zoonk-an itu bisa lebih diminimalisir. Seingat saya ada 22 ubo  rampe yang harus diurus.


Pengurusan berkas belum , aksi selanjutnya adalah kembali ke purworejo tepatnya kutoarjo untuk berkondangan ria.
Di awali pagi hari yang cukup bisa dibilang dini hari untuk bangun. Secara kereta kencana paling terkenal seantero solo-jogja-purworejo hanya bisa dijumpai sangat pagi. Dan insiden kebelum-bangunan si supentut membuat saya yang masih kriyip2 jadi syok dan sekaligus deg2an "Prameks tunggulah kamiiiii !!!"
Posisi semua orang sudah siap, she woke up just now.


Tuhan memang berkehendak kita hadir, pun meski diwarnai insiden2 semisal tadi.

Kita cukup hebat untuk bisa menghabiskan waktu di sana dr pagi sampe malem lagi.

satu pertanyaan saya yang timbul .. "Di pelaminan yang diomongin mempelai berdua apaan ya ?"

Sepanjang perjalanan pulang ke solo kita tidak bisa untuk tidak tidur. Sepenuh sesak apapun itu kita tidur.
Tidur emang membahagiakan ...

Hari ini, dibumbui untuk latihan simulasi TOEFL.
Kapan ini belajarnya, bla bla bla ...  dapet info aja 2 hr sebelum -__- ... sementara semenjak kuliah ga pernah belajr itu lagi.
Rencana buat les2 semacam gitu sih udah pernah tp sampe sekarang juga belum kelaksana lol
Tp krn dirasa cukup worthed #badalah kan cuman prediksi dan simulasi hahaha
Jadi dengan berbekal ilmu sampai SMA saja. Untuk yang satu ini saya tidak bisa comment banyak..dan pasrah...
Jadi jika ditemui banyak bahasa Inggris yang agak aneh mohon maaf hehe

Kan beberapa hari kemarin dan kedapan bakalan ajib tetapi terselip bahagia kok ..hehe


Selamat Malam,,
*ayo berusaha bisa "Koisuru Fortune Cookie" haha








*untuk gambar ini,
Yess, ternyata sony emang masih sangat di hati saya haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower