Kamis, 17 Oktober 2013

Pindah Tangan


Selamat Malam,,,


ahhhh,,,hari ini sungguh sangat bahagia campur terharu.
Satu teman lagi sudah sah milik orang lain (bukan milik bapak ibu nya lagi).
Tapi sudah menjadi hak sepenuhnya suami,

dan kali ini saya juga sedikit bicara tentang ijab qabul
kalo tidak salah ijab - qabul : meminta - menerima
(seinget saya,,maaf klo salah,, ^^ V)

Teman saya pernah cerita, (pengalaman dr kakaknya yg laki2)
klo seorang laki2 sudah siap menkah, berarti dia juga sudah siap untuk menggantikan peran ayah sang wanita  dalam hal apapun.

lha pagi ini , saya jadi teringat kata2 tersebut.
semua memori ttg munkahat dan turunannya berlomba2 melintas di kepala.
dan saya menyadari, Yaa Allah saya masih kecil yaa Allah
kapan dengan sepenuhnya saya di sana ??

dan satu lagi, doa itu memang super sekali.
disetiap kegiatan pasti ada doa, sepeti halnya setelah ijab qabul selesai.
nyesss,,,
adem..
untuk urusan yang satu ini emang sussah membendung emosi.
Banyak malaikat yang ikut mengamini suatu doa deh kayaknya..hehe

....................................
dan untuk surprise kado , suksess ,,ahhaaa
kado yang bisa dibilang enggak kecil dan berat itu akhirnya mendarat dengan cantik sembari terbalut kertas kado blink-blink ungu dan hiasan pita yang emang bisa menambah cute lah si kado itu.

Ditambah piala (?) hmmm, saya bingung apa menyebutnya ,,
siapakah yang akan selanjutnya menerima piala tersebut??
masih misteri .... Misteri Ilahi kata bang Ari lasso

Saya dan beberapa teman sempat berpikiran untuk mencuri 'kantil' yang ada di hiasan rambut si bride , tapi entah kenapa semua orang jadi lupa akan hal tersebut ...hahaha lol

Saya akui untuk pernikahan teman kita yang satu ini cukup ribet dengan waktu yang mepet, dr urusan nyebar undangan sampai nyari kado tp karena semua menyambut begitu excited ,,jd ya Alhamdulillah dilancarkan walopun ga semua bisa datang tp tetep keep contact jd no problemoo.

Selamat Menempuh Hidup Baru, madam
barakallah
semua doa yang baik lah untuk kamu.

dan doakan temen2 mu juga nyusul hehe

kayaknya berasa pertemuan kita semua di acara ini berasa sebentar yaa padahal di long weekend  hahaha



..........................
Terakhir kali
Happy World Food Day 2013 ,,,

pak fg winarno, saya tidak sabar akan seminar itu ,,hehe 







2nd thropy, who's 3rd , 4th ...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower