Minggu, 13 Oktober 2013

Thoughtfulness about it

Selamat malam ....

Penyebaran undangan nikah sudah tersebar ...walaupun tidak semua terkirim ke alamat nya tp cukup lelah juga ...
Agak awkward juga tertulis di situ nama shinta hahaha lol

Pulang rumah kali ini berasa klo ibu dg bapak tentu saja semakin 'serius' akan kepergian saya ke pulau itu.
Dan kembali lagi saya jadi galau ...
Uwau ....

Emang aku sebisa , sekuat , semampu itu untuk bisa dipercaya i beliau hingga segitu nya ??

Dan saya akui saya belum hingga hari ini untuk mencoba memikirkannya dalam2 ,matenng2 , dan hanya berdua sama Yang Diatas.

Dan saya pasti akan lakukan itu...dlm.waktu dekat ini.
Yaaa Allah saya galau ...

Kembali lagi saya ingat omongan saya sendiri ...
"Mungkin org berharap lebih ke kita ya karena kita emang bisa dipercaya untuk memberi lebih ke mereka"

Siapp ....!!!
Saya akan pikirkan dalam2 lagi.

Oh iya ...dan satu lagi.
Hari ini saya juga menyadari klo ternyata ibu2 dan bapak2 kita (saya dan teman2 saya) getting older ...
6 tahun sudah berjalan rupanya ...
Andai kita bisa berjalan melebihi kecepatan cahaya ...bakalan awet muda

Dan mereka tentu saja seperti orang tua yang lain ...selalu mendoakan anak2nya ...

Keren ....beliau beliau ini.

Ah ...saya jadi mengandaikan 5 ato 10 tahun lagi ....
Apa yang bakalan terjadi ...??

Hatur-hatur undangan emang capek yaa ternyata ...
Baledono sepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower