Minggu, 06 Oktober 2013

Final Day


pas jadi mahasiswa selalu ditanya :
kapan lulus?
kapan wisuda?
dan setelah sudah lulus ato wisuda, kembali ada pertanyaan :
sekarang kerja di mana?
kapan nikah?

sepertinya pertanyaan2 yang saling sambung akan terus berlanjut selama kehidupan masih berjalan juga...

bicara soal lulus, dan wisuda akhirnya saya dengan bangga akan menjawab saya selesai dengan gelar mahasiswa S1 saya pada Oktober ini (Amin) dan wisuda terdekat adalah Desember tahun ini.
Okeee ,,,sudah ...

pendadaran ato ujian skripsi akhirnya terlewati syuudah ..........
Alhamdulillah ,,,,
dan satu lagi yang berperan di sini adalah DOA
kekuatan doa memang subhanallah sekali ...
doa orang2 terkasih  apalagi ibu...

saya jadi inget waktu jaman kakak kandung saya mau ujian skripsi, ibu pesen jgn lupa doa ini , itu ,anu dll
wah akeh len,,,haha
dan pada akhirnya saya mengalami juga.haha

perasaan deg2an sudah pasti, ga bisa tidur malam (tp untung bisa tidur siang) hahaha, bawaannya pengin sholat terus, doaaa terus yaa Allah yaa Allah :)
jangan lupa belajar, tp jika sudah ngantuk tidurlah hehe
saran saya banyak belajar dan banyak doa adalah kunci utama dlm ujian skripsi ... ^^V
minta doa orang lain juga perlu,  temen2 kost, kakak tingkat , sodara, dll sebanyak mungkin kita minta doa akan semakin bagus hahaha yeah

singkat cerita berhasil lah hari Jumat 27 September terlewati dengan lancar dan mulus :)

September tahun ini berasa full day uyeahhhhh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower