Minggu, 06 Oktober 2013

Shane Filan itu ...

Sebelumnya rumor shane mau datang ke Indonesia sudah membuat saya khawatir,
hmmm, tenan ora iki ,,,jgn2 cuma php , kabar burung
secara ga ada omongan secara resmi dr pihak mas shane nya sendiri ,,, (hahha mas shane saya memanggilnya)
Tetapi malam itu, karena saya tidurnya cukup telat (*untung tidur telat) saya jadi liaat beliau ngomong sendiri kalo mau terbang ke Indonesia setelah dr Filipina
Betapa bahagia nya saya cobaaa,,masya Allah shaneee!!!
entah mengapa yes, saya kepikiran dia setidaknya mampir ke dahsyat lah ya,,,krn saya akui dahsyat cukup bisa diandalkan untuk hal2 kayak gini.
dan berhasill!!!!

walopun saya ga bisa liat konsernya di hardrock cafe dan nyanyi bareng raisa juga tp sudah cukup lumayan kok mengobati rindu ini pada mas shane ...
Semoga datang ke sini lagi bareng westlife seutuhnya ,,ada keajaiban reunion concert westlife di Indonesia dengan kelima member westlife. hehe itu doa saya sih :)


dan sepertinya doa2 duluuuuu jaman duluu sekali bisa terwujud :)
amin yaa Allah



beberapa snapshoot kemarin..
walopun snapshoot doang tapi ..kan ...
bisa bikin jiwa muda dulu saya bangkit ...hahaha








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower