Rabu, 10 April 2013

Yes, Saya masih suka Berkeringat karena ...

Saya akui, semenjak suka berkeringat pikiran saya jadi tenang ... *halah*
Oiyaa ...dan juga tambah pinter .... Lebih tepatnya lebih mudah nangkep pelajaran waktu sma dulu.
Mungkin karena supply oksigen ke otak lancar ... Jadi lebih terurus itu otak.

Ngomong2 berkeringat lagi , akhirnya saya telah mencoba cara baru ...

Sebelumnya ...
Awal dukungan untuk bisa berkeringat lagi sebenarnya sudah semenjak lama, tapi krn faktor x,y,z belum kesampaian juga.
Dan diputuskan krn p*rut udah ga seseksih duluh (*ngakak) dan menghilangkan rasa penat yang ada ... Akhirnya kembali lah masa2 indah berkeringat .....

Super ...
Dan berkeringat karena olahraga emang sesuatuh ....hehe
Walaupun ga secapek basket tapi saya tetep suka.
Dan olahraga yang saya pilih juga ga berat2 amat kok ... (red: senam)
Krn sumpah jogging aja baru bentar udah out of breath ... Basket apalagi ... Hahaha (*parah)

Kaki ku sayang ... Belum terlatih lagi nih ... (*puk puk)
Akan segera pulih insyaAllah.....

Mari berkeringat .... !!!!!
Karena olahraga .....
Salam olahraga .... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower