Kamis, 25 April 2013

Kamis Legit

Maaf sebelumnya judul tidak sesuai isi (hahaha )

Alhamdulillah, akhirnya bisa menggeletakkan punggung di kasur ...
Hari ini hari yang panjang dan mungkin untuk beberapa minggu ke depan.
Semangat !!!!

Kok saya jadi berasa bau jagung di mana2 ya ...haha
Dan mungkin efek kali ya...
Setiap kali liat penjual jagung rebus , hati ini tergoyah ... Wah pak kita senasib seperjuangan dalam memperjuangankan jagung tetap eksis ... (saya membayangkan lagi) mungkin 10 tahun ke depan pamor jagung akan meningkat, bapak2 penjual jagung rebus akan lebih elit dlam menjajakan jagung rebus nya ....,hohoho

Sebenarnya saya sangat pengin post foto2 beberapa hari ini ,sayang sinyal ga bersahabat ... Dan post pake hp itu hrs lebih sabar.
Tapi saya tetap setia dengan nomor ini dan pengin belajar menduakan nomor ehh ternyata saya belum bisa hahaha

Semangat untuk hari2 selanjutnya .....!!!!!

Semangat tidur .....
Tidur masih anugerah terhebat .... Makasih yaa Allah .....

Oh iya, besok harus ingat balikin buku ....telat telat telat.     T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower