Jumat, 19 April 2013

Pendadaran --> Kapan ?

Oke ,,,
kali ini saya pengin curhat mengenai pendadaran. Walaupun saya belum pernah mengalaminya.
Tapi sendirian dan disidang 2 dosen pernah, tapi kalo 3 belum pernah.

Bicara pendadaran (ditempat saya lebih terkenal ini) atau mungkin ujian akhir yang harus mempertanggungjawabkan dan mempertahankan penelitian sekaligus hasil yang udah kita laksanakan mungkin suatu hal yang sakral (kalo saya sih)... sekali seumur hidup soalnya ...
Beberapa temen saya yang sudah pendadaran, bingung juga mau cerita apa ,,, banyak banget hal yang bisa dicerita in...

dan dari teman seangkatan, hingga saat tulisan ini dipublikasikan baru ada 5 orang yang sudah pendadaran,.dengan 3 yudisium bulan lalu dan 2 di bulan ini.



Wah seneng ya ,,bisa wisuda bulan Juni ...
Selamat yaaa buat Dyah, Pipi, Mia, Yaya, dan Uyun.. :)

Saya ,,,kapan ya ?
Secepatnya ....
dan InsyaAllah wisuda bulan September tahun ini,
Mahasiswa cerdas bukan hanya yang lulus cepat kan ya,,,tapi lulus tepat waktu ... :)
DEngan segala sesuatu sudah dipersiapkna ... (*hahah emangnya saya sudah mempersiapkan ap?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower