Sabtu, 27 April 2013

Saya Masih 'Cethek' hal beginian ...

ya, posting kali ini bukan maksud saya untuk menggurui krn saya bukan guru, mengkuliah i krn saya bukan dosen ato ajang unjuk bakat jadi penyanyi (*ora nyambung).


dengan rendah hati, saya mengakui kalo saya emang ga bakat ga banyak ilmu tentang #friendship

Jauh di sana2 masih banyak orang yang lebih ahli dalam ilmu ini.

Ilmu yang bisa di dapet klo kamu mau bersosialisasi .
Bab nya pun saya jamin setiap tahun ada revisi nya,
dan untuk sub bab nya saya yakin akan semakin dipecah menjadi sub bab bab lagi.
apalagi halaman, jangan tanyakan berapa banyak halaman jika dijadikan sebuah buku

PAsti setiap manusia punya buku #friendship nya masing2.

Di buku saya, yang saya tau dan belum tau berapa banyak halamannnya #friendship sendiri dibagi2 dalam banyak bab yang saya sendiri lagi2 ga tau berapa banyak bab di dalam nya. (Banyak yang jelas *mekso)

Selama ini yang saya titeni (hafal in) klo dalam #friendship itu pasti ada nesu-nesu an (marahan), tapi jika itu sangat parah dan ga tau ato ga mau tau cara make up nya bisa marah an selamanya ..... ini nih yang paling saya ga suka !
Egois ,,,ya ... (*masalah hati cuy !!! | ngeles|)
 Dalam agama saya saja marah an paling lama cuma 3 hari, selebihnya harus segera di damaikan.

Tapi Jika make up berhasil, saya yakin level #friendship kamu akan meningkat.


Yang namanya #friendship  itu ga mengharuskan kamu untuk selalu setiap saat, setiap menit setiap waktu bersama (bukan dlm konteks seneng bareng sedih bareng). Tapi membiarkanmu melakukan apapun hal nyaman dan membahagiakan dan pasti yang membuat kamu juga berkembang.
JAngan lupa , peribahasa Katak dalam Tempurung


Ia ditemukan tidak instan, ingat itu ....!!
(*bukan maksud menghubung2kan dg skripsi saya lol)


Dan #truefriend ga bakalan abandon begitu saja temannya selama masih ada kesempatan dan tenaga.
Kenapa engga ????
Ini nih, yang pertama kali saya rasa kan .... "oh ternyata, #truefriend ngene iki to?
Sesibuk apapun kamu, sesusah apapun kamu, separah apapun kamu waktu itu dan jika kamu masih punya kesempatan dan tenaga untuk teman mu ,,, kenapa enggak ?
Beruntung saya pernah nemu in hal kayak gini tapi waktu sma,


dan saya juga yakin #truefriend akan berperilaku selayaknya dia emang bener2 #truefriend bukan #koncopalsu ...


Nek diterusin panjang cah...
Dan mungkin anda lebih expert dalam hal semacam ini,
KArena jujur ,, untuk curhatan saya yang mendalam dan tajam lebih saya ceritakan sama yang di Atas saja.
hehe

Dan untuk kamu yang lebih expert dalam hal ini, jangan lupa untuk menularkannya ke orang lain biar sadar dan kembali ke jalan yang lurus


Selamat Malam Minggu bagi yang Malam Minggu an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower