Senin, 15 April 2013

Wait Me , Okaasan Otosan !!!

Pesan singkat dari teman sma dulu semakin membuat saya merasa akan suatu hal yang sangat penting di hidup saya.

Pesan singkat yang serupa itu mungkin bukan yang pertama yang pernah saya terima,

Kabar lelayu,

Dan sebelumnya saya minta maaf dulu ga bisa dateng pas hari pemakaman besok,
Semangat yayak, !!!
Masa depan masih secerah seperti sebelum2nya kok :)

Semua Memang sudah diatur dalam Lauhul Mafuz .
Dan saya yakin suatu saat akan tiba giliran saya.
Ya giliran saya, yang g tau kapan pasti nya
Tapi saya kemudian berpikir ...

Apakah saya  sudah memberikan apa yang ibu bapak inginkan ?

Apakah saya  sudah bisa mengabulkan keinginan mereka ?

Apakah saya sudah menjadi anak yang mereka impi2kan ?

Apakah saya sudah pernah membalas apa yang mereka kasih buat kita ?

Sedangkan kita hanya disibukkan dengan pencapaian pribadi kita.

Belum ... Ibu , Bapak ..
Saat ini , sampai detik ini saya pribadi merasa belum nglakuin apa2 yang cukup berarti untuk kalian.

Saya yakin ibu bapak  bukan orang yang mengharap imbalan atas apa yang beliau kasih.
Semuanya ikhlas mereka kasih.

Sementara , umur beliau makin bertambah.
Yaa Allah semoga hambaMu ini masih diberi kesempatan untuk bisa membalas beliau saat di sini.

Dan semoga pencapaian2 pribadi kelak terutama untuk orang tua dan masa depan tentunya.

Keep fighting !!!!
Yaa Allah berilah saya kesempatan itu .............
Amin amin amin yaa rabbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower