Jumat, 12 April 2013

Efforts

Done !!!!
Satu tahap terlewati ...
12 April 2013 akan menjadi awal untuk kesuksesan kedepannya.
Ato mungkin lebih spesifiknya lolos satu tahap mahasiswa sejati .... (mahasiswa sejati = lulus)

Semoga walaupun masih satu tahap, tetep semangat ...dan rasa 'plong' pertama sudah terlewati.
Alhamdulillah ....yaa Rabb

Bicara soal lulus, seorang mahasiswa (saya contohnya) akan dibebankan pada gelar sarjana yang disandingkan dengan nama kita. Tambah abot tanggung Jawab e.

Oh iya, saya mau curcol aja deh,...
Mumpung pikiran lumayan rileks ...
Semprop saya ini termasuk sudah bukan yang awal2...klo di rangking jatuhnya ga baik. Yang lain termasuk teman satu tema saya juga sudah duluan berapa minggu yang lalu. Walaupun saya masih mengkambing hitamkan magang yang telat dan akhirnya saya sudah ketinggalan .,dan teman satu bimbingan juga orangnya bingungan jadi saya waktu awal nyari pembimbing juga udah pada penuh ... Dan saya sedih.
Intinya semua gara2 magang telat .....

Tapi setelah kesini nya , alhamdulillah saya masih disabarkan Allah untuk sabar jangan tergesa2......
Banyak hal yang pastinya menjadi cerita dan pelajaran di masa depan ...
Mungkin bagi saya skripsi salah satu media mendewasakan diri pada usia kepala dua ....haha *mekso*

Semula yang saya hanya mengkambing hitamkan magang, sekarang lebih menganggap itu telat magang sebagai suatu kehendak.Allah .
Toh masing2 dari kita punya takdir

Sekuat apapun kita berusaha jika Allah ga acc ...ya sudah ....bukan buat kita ....
Tapi buat kita, niat, usaha kita udah jadi ibadah kok ... Dan Allah pasti akan membalasnya walau hanya sekecil zarrah.

Dan saya yakin,
Setiap orang yang sudah menaruh efforts di setiap kerjaannya seluruh alam.semesta ikut mengamini nya ..
Seolah ikut berjuang juga.

Yay ......
Semangat ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower