Sabtu, 21 Desember 2013

You're the one for me , Uyeah !!!

Seperti sebelum-sebelumnya kenapa ya saya kok masih saja tidak terima akan salah satu hal itu.


Beberapa hari yang lalu tak sengaja melihat twit salah satu akun motivasi kok ya malah intinya "Jodohku masih berada di tangan orang lain"

Apa-apaan coba ini ?

 Kalo waktu dulu, Pacaran = meminjam jodoh orang lain

Dari hati yang paling dalam, saya ga terima.

Mau ya, jodoh mu sekarang saat ini masih bersama orang lain. Wajar kalo masih kerja  tapi kalo masih bermesraan sama orang lain, sudah ber-relationship sama orang lain, spending all day long sama orang lain yang nanti ujungnya bakal jadi jodoh muu...
Maaf ya, jodoh saya bukan toko rental , ato barang rental-an

Yaa Allah jangan sampai yaa Allah ...


Hmmm, yang saya yakini jodoh kita akan berlaku sama dengan kita saat ini. hmm, mungkin lebih tepatnya Yang Diatas akan menjaga dia yang entah sekarang berada di mana untuk tetap berada di path yang seharusnya.
Dan saya yakin juga kalo jodoh kita juga akan berlaku yang sama, berdoa untuk selalu menjaga jodohnya kelak supaya masih berjalan dalam track.
Dan pastinya Yang Diatas juga akan memberikan apa yang hamba Nya usahakan.

Jangan mainn-main sama kekuatan Doa.

Karena saya percaya, setiap orang dijaga oleh doa2 orang terkasih.
Dan tau sendiri hanya siapa yang bisa mengabulkan Doa.

:)


Selamat Siang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower