Kamis, 19 Desember 2013

Hey , Say !

Selamat siang ....
kamu kamu kamu  ....haha
kamu sibuk saya sibuk ,,ya sudah sama2 sibuk, tapi dengan sibuk yang berbeda tentunya.

Kenjen (*kangen) sekali saya untuk bisa kembali nulis ngalor ngidul di sini. Semanjak kabar heboh saya wisuda hingga mampu mendatangkan gub.DKI hingga saat ini cuman satu post aja nih yg bisa terbit. (-___-")
 Kata temen saya, setelah acara itu ITP UNS jadi famous di dunia online ..kata temen saya lho yaa

Rencana sih mau posting banyak pasca wisuda tapi kok ujung2nya malah ga sempet2 ...lha ini!!

di mulai dari kendala entah kecapekan ato kesenengan pasca wisuda, modem dibiarkan tanpa kuota, ato sok sibuk dg hal yang ga mestinya disibuk in, dan terakhir pd hp yang untungnya masih ada garansi nya lol

 Ada2 saja ya hal yang membuat saya ga ketemu2 sama kamu.



Terima kasih okasan, otosan , bulik2 semua dan sepupu yang sudah dtg, benar2 hari yang istimewa dan membahagiakan.
Mungkin ini salah satunya indikasi dari judul "After your siblings got married"
 Oke ,,tak apa ,,saya ambil hikmah nya ,
Saya seolah2 dideklarasikan menjadi anak satu2nya (yg tersisa) ^^V

Pernah baca buku tp lupa apa. Salah satu cara untuk meninggikan kehormatan orang tua adalah dengan cara kamu duduk di barisan paling depan wisudawan.
Saya harap kamu tahu maksud saya.



Dan mungkin itu dulu yang bisa saya kasih ke beliau :3
Love you full dah Okasan Otosan :3



 *karena saya bingung milih judul, jadi saya pake aja itu...

here, the special pose :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower