Kamis, 02 Januari 2014

Give me Your Strength !!


Selamat Malam Jumat
Ya Allah ,,saya akui saya merasa sendiri an

hmmm, mungkin bukan sendirian ...lebih tepatnya di dalam diri saya kok berasa saya masih dikenai majas perbandingan ...
Ibarat terdiam di hiruk pikuk jalan kota

*opooo ikiii*


Klo siklus pertumbuhan mikroba , saya masih berada di fase sehabis fase log .... (*but I am not going to die)

Di mana keadaan ga memungkinkan untuk kamu maju bahkan mundur ....

Yah,,,,saya masih dalam masa itu ....


Ibarat dulu jaman kuliah udah terbiasa berpikir dalam kesukaran tapi ini berpikir dalam keheningan yang lebih bersifat galau.

yahhh,,kenapa saya jadi ngomong galau .

Nah kan sudah saya duga bakal ngalamin hal2 kayak gini ...

Orang dewasa banyak pikirannya ya, semakin bercabang dan complicated .........

Tujuan hidup sudah bertambah ga hanya harus lulus cumlaud.



Mungkin saya harus lebih banyak dan sering cerita2 sama Yang DiAtas nih ...
dan saya lebih banyak butuh charger energi nih ...

Bismillahhirrahmaanirrahiim





play : Cherish _newS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower