Kamis, 05 Desember 2013

Otanjoubi omedetou Okasan

Apa yang kamu lakukan klo ga bisa tidur ??
Cuman kriyip2, glindhing an di kasur ga jelas ...

Baca buku bisa dijadikan pemicu kantuk, tapi saya yakin kali ini tidak berhasil krn sudah beneran capek badan plus mata. Tinggal merem aja blm bisa .... Nande ??

Oh ..sebelum nya selamat bulan desember , bulan terakhir tahun ini sekaligus awal untuk menyambut kehidupan baru.
Semoga kita semakin diberi kelancaran untuk ketemu hahaha lol
Semoga kita semua semakin bermanfaat bagi orang lain.

Dan ketimbang saya ga merem2 mendingan cuap2 disini aja...sambil temu kangen sama blog yang semakin jarang saya belai (?)

Setelah nulis ini kok saya jadi inget ...wah wah jangan2 ga bisa tidur gara2  kepikiran wisuda yg semakin dekat. Dan setelah diskusi sama diri.sendiri ternyata emang iya.. :v

Cukup kan imajinasi saya tentang hari h yaa Allah ...

...............

Selamat ulang tahun ibu tercinta ,semoga umurnya semakin berkah. Dan bisa ketemu ulang tahun selanjut2nya dan terwujud doa2 nya selama ini.
Aamiin ...
Maaf telat okasan, seharusnya kemarin mlm ya ...hehe

Pernah dengar inti kalimat berada diakhir paragraf ? Klo belum inilah contoh nya ^^V

Selamat istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower