Jumat, 06 Desember 2013

Pain pain , go away !

Tibalah juga gladi resik untuk sabtu ini.
Briefing ato bisa dibilang wejangan ini cukup lama juga.

Pagi2 sudah terbangun kan sinar dr jendela yg sengaja tidak saya tutup gordyn nya. Semuanya masih normal , dan sampailah di tempat acara.

Nging ....!!!
Tiba2 kaki kiri ini bergejolak ...
Eh eh ...sebentar ...kenapa dia diajak jalan jd sakit gini ??
Aku keseleo (lagi) ? Kapan ??
Dimana ? 5 w 1h datang .
Setelah aku ingat2 kok saya tidak merasa ceroboh untuk keseleo lagi.
Ahhh, lebih tepat nya saya lupa ngapain aja -__-" sampe sakit gitu.

Yaa Allah sembuh kan lah lebih cepat sakit ini yaa Allah. Klo blm sembuh kuat kanlah kaki ini untuk berjalan lebih lama di hari itu Yaa Allah ....

Aamiin

Oiya...hari ini pertama kalinya saya denger lagu syukur nya sebelas maret. Hehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower