Minggu, 25 November 2012

Yang Terlewatkan ??




Kangeeeen ….
Beberapa hari ga up date blog, berasa kesepian juga,,hahaha
Maklum mahasiswa semester tua,, yang memerlukan concern yang lebih ke tugas2nya ibarat musim ujan kalii ya tugas itu,,,ga berhenti2. Keluar dulu dengan yang namanya tugas yuuukk,,,soalnya kalo ngomongin tugas ujung nya nyambung skripsi dan skripsi itu urusannya bisa panjang ……….stop!!!   (*nah lho).



…………… * Serius

Pernah kan denger cerita kalo ‘ndilalah’ waktu sholat itu justru keinget sama hal2 yang ga kita pikirkan sebelum sholat. Justru sholat itu ibarat alarm pengingat kita mengenai suatu hal yang terlupa  à wah..berarti sholat ku ga khusyuk ini… dan itu juga karena gangguan si syaiton. Inget ,,,inget syaitan itu bisa menyerang manusia ga hanya ‘one direction’ alias satu arah tapi semua arah depan, samping, belakang, atas, bawah, serong kanan, serong kiri (*malah nyanyi -____-“) demikian juga pas sholat.
Lha waktu itu pas kebetulan dengan segala pikiran dibubuhi tugas, laporan, ujian dan* skripsi (*karena udah mahasiswa tua) tiba2 terseliplah di situ keinget lagu nya Sheila on 7 pas lirik “Mungkin salahku melewatkanmu, tak mencarimu sepenuh hati | maafkan aku| kesalahanku melewatkanmu hingga kau kini dengan yang lain| maafkan aku”
*Deg

Oke bisa saya kontrol sampai sholat selesai.

Saya akui ini lagu emang bisa beneran buat orang galau seumur hidup kali yaaa !!!
Makan apa Eros waktu dulu nyiptain lirik lagu itu …. Kalo saya tau mau tak coba itu makanan.
Denger ini lagu, membuat saya berpikir kemana2 ,,,,
“apakah saya telah melewatkan jodoh saya?”
“Apakah saya telah melewatkan belahan jiwa saya?”
“Jangan2 belahan jiwa saya udah menikah!”
“jangan2 belahan jiwa saya sekarang udah beneran bersama yang lain! Trus nasib sayaaaaa?       Kyaaaaa Ibuuuuuu”
“Mungkin kah jodoh itu bisa terlewatka begtu saja? Gara2 tak serius berusaha mencari belaha jiwa…”
Amit2 ini lirik,   na’udzubillahi mindzalik jangan sampai.
Bla blab la bala 

Bener2 bisa membuat perasaan tercaruk marut ini lagu.

Dan pada akhirnya saya meng-ayom-ayom-I diri sendiri, dengan menjawab:
Saya masih muda ,,,Insya Allah umur masih panjang untuk bisa berusaha dan ga melewatkan ataupun dilewati begitu saja sang belahan jiwa….. Bismillah semoga engkau meng-amin ni doa hamba Yaa Rabb.

Semoga semua orang yang punya usaha untuk ga melewatkan belahan jiwanya , bisa beneran berhasil  ga akan melewatkan ataupun dilewati sang belahan jiwanya. ….. J 

Dan semoga kamu semua bukan seseorang yang terlewatkan dan melewatkan.
Amiiiiin ….

Karena sejatinya jodoh ga akan pernah salah alamat … resapi itu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower