Minggu, 25 November 2012

Thanks to ,,, for who???


Sebenernya ini cerita sudah ada sejak boomingnya penyusunan laporan magang dan ujian magang beberapa minggu yang lalu. Bahkan beberapa teman sudah membahasnya ketika mereka sudah selesai ujian magang di mana saya yang pada saat itu karena selesai magangnya termasuk telat jadi ujian magangnya juga termasuk akhir demikian dalam hal penyusuanan laporan karena    pengumpulan laporan dilakukan setelah ujian magang.

Teman saya yang  udah mau ng-jilid  itu laporan, dia cerita…
Eh, punya kalian kata pengantar  yang bagian ucapan terima kasih kalian isi siapa aja? …tanya temenku penasaran. 





Dan saya mulai berpikir,,,,oh bagian itu,,yaa,a,aaahmmmm,,
Saya jadi ingat ,,beberapa bulan yang lalu ketika cari referensi skripsi diperpustakaan hal lain yang seru dibaca adalah ucapan thanks to nya  di kata pengantar..  hihihi….

Kalo yang udah punya pacar,yya disebutin nama pacarnya, ada yang sok2 an kenal akrab sama adik tingkatnya samapi2 disebut in juga. Wauw ternyata dengan bangga mereka nyebut in nama pacarnya ….

Kalo ****, dia nyebut in nama pacarnya lho….cie… .” lanjut temenku
Wauw,,,iya juga ,,benerr2 tuh,,hahaha, “ tambahku dengan yakin

Walaupun sebenernya saya mulai mikir sesuatu,,,eh dan ternyata temenku tadi juga mikir hal yang sama.
Hmm, besok ka diskripsi enaknya gimana yaaaa?  Hahaha apa yang arus kita sebutkan ,,,kalo notabennya kita ini …. “ ucapku


Dan mungkin ini solusi nya kali yaaa,,,


“Terima kasih untuk partner hidupku kelak , semoga kita dipertemukan di waktu yang tepat. ^^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower