Minggu, 18 November 2012

Okairi, Otoosan !!!


Alun-alun Purworejo malam ini , 16 November 2012 memang sungguh luar biasa. Dengung suara shalawat dimana2 diikuti alunan rebana kian menambah khas suasana mala mini.
Kembali bebebrapa jam sebelum malam. Hari itu, ibarat selesai sudah perjuangan Ibu setelah 40 hari tidak bisa bareng2 sama Bapak. Aku tau , dan bisa merasakan seberapa overlapping nya rasa rindu ibu. Walaupun Ibu tidak pernah menunjukan nya, tapi rasa itu tersirat dan saya bisa merasakannya.  Saya yang pada hari itu tidak bisa membantu banyak (*berasa berdosa banget).
Dua  hari sebelum kepulangan saya ke rumah
Siang sekitar jam 14.30 posisi saya masih di kampus dengan segala  beban pikiran yang masih menggelayuti pikiran (* laporan ini, laporan itu, buku ini, buku itu, print laporan ini, itu, blab la,  keburu ditunggu co.as, skripsi yang belum nemu lampu ijo) sempat terblesit dipikiran saya,,,hari ini serasa di ambruk I  masalah segedhe gunung di punggung yang udah berat duluan karena barang bawaan.
Dan kejadian itu terjadi begitu saja.
Ibarat sandal kita putus di jalan, di mana kita ga akan pernah menyangka kejadian itu bakal terjadi.
Beruntung langsung bisa ditangani . Terima kasih yaaa, teman2  <3
Menunggu sekitar  1 jam di alun2. Akhirnya datang juga 9 bis  dengan plat AA masuk melalui pintu barat kantor bupati. Suasana riuh bercampur terharu kain terasa, mungkin perasaan Ibu jauh lebih kompleks.
Oiyaaa, .mungkin perasaan  bahagia  juga dirasakan oleh si cucu pertama Titi, justru dia yang pertama kali liat si kakung nya pas di dalam bis. Satu jam menunggu buat dia sesuatu yang ga naman, udah mulai rewel dia. Tapi setelah bis datang rona wajahnya menyiratkan rona bahagia, puas, senang, lega akhirnya ketemu juga dengan kakung setelah 5 minggu ga ktemu.  Sering dia manggil2 kakung ,,lupa kalo kakungnya belum pulang…hihihihi titi titi. Tanpa pikir dua kali dia langung minta gendong si kakung dan bercerita sepanjang jalan sampai ke rumah.
Selamat Datang di rumah ,,Otoosan !!!
Penuhi apa yang mestinya dipenuhi,,yaa ^^
We Love you much… <3


Mungkin ini kado terhebat di tahun baru 1434 H.


Dari alun2 langsung transit di Masjid Al Hamidin karena ada beberapa acara dan sujud syukur dan sholat perjalanan sepertinya.  Saya juga baru menyadari ternyata  masjid yang paling deket dari rumah itu sudah dibangun sejak tahun 1943. Acara selesai sekitar 22.10…dan langsung pulang ke rumah.
Sampai di rumah udah di tunggu sama sodara2. Seneng nyaaa bisa kumpul  dan cerita2 sama keluarga ….. <3

dan yang membuat saya merasa saya sangat senang kami berempat  Ibu, Bapak, Mas Iman dan saya cerita2 ehmmm lebih tepatnya mendengar cerita  si kakung sampai jam setengah 3.  Bener2 ga terasa ternyata udah jam segitu.  Udah lama banget kita berempat, sebenarnya berlima tapi  oldest brother ga bisa pulang ga bisa ngobrol bareng ,,hanya 4 dan atau 5 orang diantara kita.


I Love these gelang (*tiba2 lupa kosa kata untuk gelang -____-")




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower