Sabtu, 28 Juli 2012

Tapi menurut saya ini penting !

oke karena emang kartu inet nya ga suka diajak kompromi untuk hal2 tertentu makanya beberapa minggu ini jarang buka blog..*emangnya ada yang mau baca ini blog yang ga karuan isinya???wkwkw
Alhasil beberapa chat chit chut saya ,,baru bisa ke post. beberapa bulan ynag lalu,, saya pernah liat ada seorang teman yang ng-retweet dari teman yang lain begini : Pacaran = meminjam jodoh orang lain. #syok. Baca twit itu jadi membuat saya sontak bilang ..”ga mau !” Ga rela !!! jodoh yang disiapkan Yang Diatas masa berkelana dulu, menjajaki berbagai hati `~aih Sang Pencipta pasti akan menjaga sesorang jika seseorang tersebut yang mau menjaga dirinya sendiri. Tapi mungkin menurut beberapa orang hal itu wajar2 saja, ga diambil pusing. Dan saya yang ambil pusing kayaknya,,,hahahah


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower