Sabtu, 28 Juli 2012

Sexy, Free and Single


21/7/2012

Marhaban yaa Ramadhan.. Alhamdulillah tanggal 21 Juli 2012 bisa ketemu lagi sama Ramadhan 1433 H. Semoga kita semua bisa memaksimalkan pahala yang didapat.
Ngomong2 soal Sexy, Free and Single jadi keingat album barunya Suju ini. Tapi tenang ini bukan mengenai Album baru itu karena kalo bahas ini pastinya udah out of dated banget hahaha. . tapi karena menurut saya ‘kata’ itu cukup menarik untuk dijadikan suatu bahasan.

Sexy.
Siapa yang ga mau dibilang sexy ?  
Bentuk tubuh seperti gitar spanyol (*padahal setau saya gitar spanyol itu bentuknya ga proporsional alias nggilani wkwkwkw)
Bibir yang merekah seperti Angelina Jolie.
Hidung mancung.
Perut six peak (*nulisnya yang bener gimana ya?) à buat yang cowok
Berdada lebar bidang à cowok
…. Dsb

Muna banget kalo ada yang bilang ga pengin sexy.. tentunya dengan berbagai jawaban yang relative mengenai kata sexy itu sendiri.
Malahan pernah menemui di kehidupan nyata ini, ada yang rela ga makan nasi hanya karena ga mau gemuk. Oke menurut sebagian orang itu sih wajar,,ya. Tapi ini dianya ga mau makan nasi ditambah dia ga mau makan asupan pengganti nasi sebagai karbo seperti kentang atau singkong atau mungkin sumber karbo lain, hanya makan sayur, lauk sama cemilan yang pastinya low carbo. Alhasil dia justru seperti orang mau mencari ilmu kanuragan (kesaktian) hahaha, pernah saya diceritain tubuhnya berasa ringan banget….zzzz ya iyalah orang ga makan nasi selama 3 bulan. Mungkin bentar lagi dia justu bisa ilmu meringankan tubuh..hahaha. karena ada satu kejadian aneh yang dia rasa akhirnya dia takut dan memutuskan untuk makan nasi lagi, dan sekarang justru makannya lebih banyak dari saya baik jumlah maupun  seringnya dia makan dalam sehari. Dan setelah diselidiki ternyata dia baru putus….beuh

Padahal ga adil juga sih,,hanya menilai orang dari segi sexy (fisik) saja.  Banyak juga kok orang terlihat seksi karena smart (lha ini saya banget…) dan Oke saya akui orang smart memang lebih memunculkan suatu sinar keseksian yang lain dari yang lain.

Seksi hati..
Aih ini juga saya…haha #mekso
Lha yang satu ini nih,,jarang yang punya.  Ga tau kenapa  nemuin orang yang seksi hati itu susah minta ampun.
Bukannya berburuk sangka atau giman2, seksi yang satu ini bisa dengan mudah ahhh… tepatnya mungkin dengan sengaja bisa diatur sesuai kebutuhan (ada udang dibalik batu). Atau lebih mudahnya sekarang banyak orang yang pake TOPENG dan melakonkan berbagai peran. Kayak lagu Novia Kolopaking ‘….dunia ini panggung sandiwara…’
Jadi orang baik bisa terlihat buruk dan sebaliknya.
Tapi saya yakin masih ada orang dengan ke-seksi-an hati di luar sana, cuman belum nemu aja dan mungkin ga keliatan ~nah lho (ya iyalah ga keliatan namanya juga seksi hati)

Free
‘Bebas ngelakuin apa aja dengan syarat blab la bla’  *inget iklan.
Terima kasih karena dengan iklan itu saya jadi sadar beberapa hal. ^^
Bebas ngelakuin apa aja, enak banget tuh..serasa dunia milik pribadi, ga ada aturan, ga ada yang mengatur ..ke hutan aja sono lu.
Dimana2 bebas itu ada limitnya.
‘aku ingin terbang bebas seperti burung’  à emang ga ada predator lain …ingat rantai makanan woy.
Kalo untuk manusia nya, tergantung dari niatan awal..mau hidup dengan hidup yang seperti apa.
Semisal :” Saya manusia beragama”   …. ya hiduplah selayaknya manusia yang punya agama… udah berani memilih yaa berani bertanggungjawab.
“Saya hidup di Indonesia” … sebagai manusia yang waras akan berusaha hidup dalam aturan yang ada di sini , kayak peribahasa ‘Lain lubuk lain belalang lain ladang lain ikannya”
Ga usah ditolak ..itu sebagian dari pola hidup yang udah tumbuh kembang dimasyarakat. Kalo mau menolaknya siap2 digebuk in warga.
Jadi ga hanya hukum Tuhan aja tapi hukum alam juga mengakui kalo bebas itu pasti ada limitnya. ^^

Single.
Single itu pilihan, jomblo itu nasib…pernah saya denger ada yang ngomong kayak gitu.
Terserah lah orang mau bilang apa tentang single ato jomblo.
Hmmm tapi istilah jomblo itu melejit jadi artis Indonesia sejak kapan ya? Setau saya dulu pas ngetop2 nya bang roma, yang terkenal itu istilah bujangan.
Setau saya Single itu bahasa Inggris arti bahasa Indonesia nya Lajang. Mungkin jomblo istilah gahool nya kalii yaa.
Saya jadi ingat kata Mario Teguh, yang int

Untuk para jombloers jangan galau,,ya..kata Mario Teguh sih, jomblo akan mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki diri  / mempersiapkan diri untuk bertemu dengan jodoh kita nanti dengan lebih  matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower