Rabu, 04 Juli 2012

Come Back to Solo

Emang bener ,,yaaa penyesalan itu datang nya akhir.
Dan saya ga mau untuk penyesalan itu sebelum bener2 datang.

-terkait si mbah yang sudah sepuh, dan kenapa pas mau pulang ke purworejo kemarin ga pamit dulu ke beliau.
Walaupun sejauh ini ga terjadi apa2, tapi denger kabar dari bulik di sana  terkai keadaan si mbah jadi merasa odong diri saya ini.

Dan Insya Allah besok meluncur lagi ke Solo...with my mom.
Hayeeeee.!!!

Oiya dan rasanya ditolak itu sesuatu sekali,,yah,,
rencana sih liburan ini (yah lumayan sebulan) buat nyari kerja , walopun cuma bantu tetangga jaga in toko baju, kan lumayan yaaa,,namanya juga mahasiswa yang mau magang psti butuh uang ...dan ada barang yang pengin saya beli  #alaah
-dengan harapan diterima,,(*yes yes dalam hati) tapi setelah tau saya cuma bisa bantu sampe tgl 5 Agustus, ditolak lah saya ini... dengan alasan kenapa ga lanjut sampai Lebaran, kan 10 hari menjelang lebaran itu ramai2 nya, dan sekarang masih sepi2 nya,,haha..
Yaaah tapi emang sih,, mungkin karena saya terlalu memaksa untuk kerja hanya dalam 1 bulan ini,, mana ada juga yang mau menerima,,orang cuma 1 bulan dan bukan bulan yang pas ternyata...

okeeee.
cukup sekian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower