Senin, 02 November 2015

m a n d i - r i

Haloooooo.....

Sashiburiiiiiiiiii...

Kangen saya kah ???

*ngomong sama tembok*


Bulan November tiba....

Bulan ini terasa begitu lama...dan begitu di nanti.

Walaupun ga ada tanggal merah di sana (*kecuali hari minggu) tapi sungguh bulan ini saya beneran tunggu.
Kenapa???


Karena bulan ini saya bakalan ke Soloooooo :)

Satu hal yang sekarang2 ini dan mungkin akan terus berjalan adalah mengunjungi nikahan alias walimahan.
Dan pasti akan ada reuni dengan para (*beberapa) wanita satu angkatan hihihi
InshaAllah kita bakalan ketemu dan nginep di Solo yaaah... hecticnya dari bulan lalu adalah pengin cepat November....hihihi

Karena kita bakalan bermalam di Solo jadi merasa bahagia aja haha
uyeaaaaah...

...................................................................................................................


Dan postingan selanjutnya adalah mengenai

Berdiri di kaki sendiri alias BERDIKARI
Bukan slogan koperasi ato slogan jaman orde baru tapi ini slogan saya.

Sekali lagi ini blog penuh dengan tulisan ngalor-ngidul saya , jika ada yang engga satu frekuensi bakal roaming.
Bicara soal roaming saya juga pernah nemu blog yang saya sendiri juga roaming bacanya lol


BERDIKARI,
Satu hal yang saya ingin pelajari dan belajar adalah  tidak bawa-bawa nama orang tua di dalam kehidupan sosial sehari2. (*kecuali privat itu beda lagi kayak ngajak nikah #ehh).
Hmmm, mandiri kali ya nyebutnya...saya belum berani bilang berdikari karena rumah aja ga punya hihi
Nyebut 'rumah saya' juga sebenarnya 'rumah orang tua'.


Being a such person I think it's cool dan akuuu mauuuu~~~~

Dna salah satu hal yang bisa buat belajar untuk hidup kayak gitu adalah berada engga deket dengan orang tua.
Tapi engga ada hal mutlak, tergantung masing -masing orang.



nih tulisan di bawah patung nya zheng ho



Selamat soreeee,
Kaliwungu selalu panasssss





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower