Kamis, 19 November 2015

Made by the Bride

Pernah ga ngalamin hal yaitu saat bangun tidur suaramu hilang dan buat nelan ludah aja sakit nya Astahfirullah.
Dan saya jamin mlm nya km tidur dg tidak nyenyak, susah tidur ato engga bisa tidur.
Hehe
Pancaroba tiba, do not caught a cold!
Banyakin minum air putih dan vit c.

.............................




Ketika kondangan dijadikan salah satu acara reuni itu begitu sulit buat untuk dinantikan.
Jadi rencana ke solo pun akhirnya terealisasikan dengan saya yg tidak bisa mencium bau solo. Hmmmmm, iyaaaaa karena lendir yang berada di hidung ini semakin brutal.
Level bahagia saya engga di level maksimum (╥_╥)
Seingat saya, saya pasrah t(-.-t)
Termasuk pasrah mau didandanin siapa aja yg mau ngedandanin saya.
-_-
Karena semua wanita yg kemarin nginep di hotel zaen malik eh maksud nya hotel zaen syariah totalitas dalam berkondangan.
Jadi intinya hanya saya yg engga bisa berdandan..... entah itu menyedihkan ato memalukan saya engga bisa menyimpulkan karena saya berasa fokus saya hilang. Hmmm, I just couldn't think in a clear way.
Yaaaaaah.... semua berawal dari bangun yg kayak org yg hilang suara.
Percaya sama saya berpergian jauh saat sakit itu engga enak banget.
Jadi jaga kesehatan yaaaaa...
Jangan kayak sya yg sok2 kuat minum es dikala udah ada bibit2 flu dan berakhir hilang suara.
* Kita juga berhasil liat katsuboushi yg menari2 di tomodachi. Enaaaaak enaaaak....
Happy wedding paw dan mas baskoro.
Jadi yg menarik di kondangan kemarin adalah souvenir nya hande made lgsg by the bride.
Sangar kan.... haha
Here some photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower