Rabu, 25 November 2015

Pampering me

Ibuuuuu........
Dari seberang jalan saya sudah melihat mereka berdua menunggu sambil bawa dua payung.
..............



Kamis minggu ketiga bulan ini setelah diceramahi untuk tidak naik motor ketika diastole mu rendah tetep juga naik motor.
Lah... apalah dayaku...
Kondisi ini juga membuat saya gagal ngehafalin jalan semarang solo karena memejamkan mata terasa begitu meyegarkan.
Seperti yg saya bilang sebelumnya sakit diperjalanan ato saat bepergian itu menyedihkan.
T. T
Ga fokusssss.
Padahal weekend kemarin itu banyak obrolan yg menarik tapi saya merasa saya tidak memaksimalkan obrolan dengan jawaban dan tanggapan yg singkat. T. T
Biasanya saya bakalan antusias klo bahas jodoh. Nah kali ini kembali lagi saya berasa tidak maksimal lol
Cuman senyam senyum dan...
Pengin nya dungsel ibuuuu haha
Ya ya yaaaa saya adalah anak ibu.
Weekend minggu kemarin sungguh berharga. Kekangenan saya dengan ibuu lumayan tertebus.
Haha
Atau mungkin kekurangan darah ini yng membuat saya jadi melow gini....
Okasan... pampering meeeee...
Dare ga pampering meeee...
Atau saya kangen kamu ya?
Ada saatnya ketika kangen itu ga harus ketemu di rumah. Hihi
Ketika saya memberi kabar kalo saya bakal sampe kebakkramat sekitar pukul 8. Habis maghrib beliau ini sudah otw.
Ahhh, saya dijemputttttt....
Bahagianyaaaaa....
Kemudian hujan... dan macet dan terunda sampe pukul 9..

Saya sudah melihat beliau di sebarang jalan.
Setelah dekat....
Ibuuuuuk aku lapeeeer...
Yah... udah kemaleman ya pak.. sate udah pd tutup.
Misi hari berikutnya adalah sate kambing.
Sang otosan mungkin khawatir anak nya yg sering kekurangan gizi ini menjadi tidak sepeeti biasanya. Dia paling semnagat nyari bakul sate dan nemu. Haha
Mungkin beliau juga pengin... angguk ibu setuju.
(ง°▼°)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower