Sabtu, 10 Oktober 2015

Makan Banyak ??

Shinta makannya banyaak .....
Antara kaget, bahagia, sedih dan benarkah makan ku banyak ??



Secara kasat mata , orang ga bakalan percaya klo saya banyak makan.
Hasil.pengamatan dari beberapa teman dan sahabat memang langsung menyetujui klo.makan saya banyak *gagal*
Tetapi satu hal yang pasti.
Saya merasa bertanggung jawab atas makanan yang berada di piring saya.
Itu tanggung jawab saya.
Karena kita sudah dg sadar meminta/memesan/mengambil  makanan itu.
Atau terkadang beberapa orang bilang, habiskan makan mu siapa tau berkah nya ada.di suapan terakhir.
Bagi saya setiap suapan adalah berkah.
Ibarat makanan adalah berkah dari yang Maha Hidup, saya ga bakalan menyia-nyiakan berkah itu.
Bukan lagi, nanti ayam mu mati lhooo kalo ga habis.
Bagaimana klo besok di akherat di tanya, "kenapa kamu sering ga menghabiskan makanan yg ada dipiring mu ??"i
Padahal kebaikan dan atau keburukan seberat dzarah pun dihisab.
Yah, itulah mengapa klo melihat sesuatu di dalam piring saya merasa sedih dan saya bantu untuk memakannya :D
Tetapi ada kalanya pada saat yang lain kebanyakan sangat suka dan lahap makan, nafsu makan saya menurun karena melihat mereka makan saja jadi kenyang haha
Kecuali kalo mood baguuus ...apapun itu tidak masalah.
Jadi apakah saya banyak makan ??
??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower