Sabtu, 21 Maret 2015

Meet Up

Hari ini udah bulan Maret...di penghujung lagi.
Januari ke Maret berasa cepaaat berlalu.
11 maret terasa baru kemarin.
Mungkin kah karena mobilitas yang tinggi ???
Tua di jalan ??
Kasihan.jalan nya di salah2 in.
Trus siapa yang di salah in ??
Engga ada.
Dan kali ini bukan ttg mobilitas.





Kumpul sama temen.
Merupakan salah satu healing hati. Alaaah
Tapi semakin  bertambah umur bakal sEmakin susah buat ngumpul in temen2 yang dulu sering ngumpul.
Contoh , temen kuliah yang kini berpencar diberbagai tempat.
Untuk saat sekarang, memang lebih dibutuhkan tenaga dan waktu untuk bisa sekedar ketemu.
Oke , memang porsi ini beda dg keluarga tapi ketemu sama temen2 yang pernah pny visi yang sama berasa bahagia. Jiwa dan pikiran mu saat waktu 'itu' kembali muncul.
Suatu hal yang bisa me.make up perasaan, pikiran dan bisa juga ng charge diri sendiri.
Mereka juga salah satu root mu.
Saat ada acara reuni seperti buber, jagong, ngopi -teh bareng dll pastinya banyak orang yang pengin ikut. Tapi banyak yng ga bisa bergabung di hari H.
Dan beberapa ada juga yang pengin ikut tapi ga dateng.
Kebanyakan karena malu.
Contoh misal, saya malu ketemu anak presiden.
Saya malu  ...saya belum kerja.
Saya malu, temen2 udah pd.sukses aku ngene wae.
Saya malu saya belum punya calon
Saya malu belum nikah sendiri
Saya malu ..... (aku isin e...*tanpa nyebut alasan jelas)
Sebenarnya kita menginginkan bertemu untuk re call lagi spirit2 waktu itu.
Dan silaturahmi juga hal yang disukai nabi.
Ada hadis yang bilang silaturahmi memperpanjang umur.
Iyaaa setuju sekali.
Karena setiap kali bertemu yang terjadi adalah saling mendoakan untuk bisa ketemu lagi, meningkatkan harapan untuk terus hidup.
Magelang -Purworejo sebenarnya deket tapi jalannya yg naik turun, berliku, terjal dan gronjal2 itu berasa lamaaa.
Pan*** kuuuuu ~
Akhirnya kita bertemu setelah 2x sampe Magelang.
*semoga saya, kamu dan kita semua masih bisa diberi kesempatan untuk bertemu temen2*
Saya aja belum ketemu2 kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower