Rabu, 11 Maret 2015

Hari itu Juga Rabu

Hari ini saya kembali melewati jalan yang membuat saya menyadari satu hal.... "Ternyata pijet itu enak"
Saya lewat dengan kecepatan yang kata temen saya adalah kecepatan ben kethok ayu. Hah .... Lol
Istilah opo iku ??
Alias pelan-pelan.
Jalanan jadi 'lebih' keliatan mana2 aja lubang nya.
Saya melirik tempat itu.
Wah ... Sekarang tambah lebat rumputnya. Air nya juga masih butek dan lebih dalem.
Keinginan berhenti untuk nyari flashdisk yg seingat saya waktu saya bawa kemudian setelah kejadian itu saya jd hilang ingatan akan keberadaan benda itu saya urungkan. Ada hal lain yg lebih penting saat ini.
Ah ...akhirnya saya berhasil lewat. Saya pikir saya engga dulu lewat sana untuk beberapa bulan ke depan.
Setelah cukup jauh akhirnya ketemu tempatnya.
Dari jauh udah keliatan bendera putih di kanan jalan.
Ternyata udah pd di sana.
Seperti biasa saya menjadi yg paling cantik diantara bapak2 ini.
Mengirim ucapan /penghormatan terakhir bagi org yang meninggal apalagi kenal bukan hal sederhana yang bisa di skip tanpa alasan yg jelas.dan masuk akal.
Sebenarnya kita setiap hari diingatkan akan kematian. Tapi hanya kejadian2 tertentu yg membuat threshold ingat mati kita meningkatkan.
Kata guru ngaji saya , kita hidup untuk sangu mati besok.
This is deep.

Malam yang hujan dan dingin.
Selamat malam kamis.
Selamat.11.Maret.
Kayaknya dulu Sebelas maret pecahan dr desa konoha deh. *emang receh pecahan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower