Kamis, 11 Desember 2014

Hijaunya Rumput Tetangga

So this is heartache ?
So this is heartache ?

Kapan terakhir kali merasa dada kamu sakit ?
Seolah ada darah panas yang lewat syiirrr~
Mune ga itai~~
Kokoro ga itai~


Hari ini berakhir dengan setting di sebuah bank.

Hari hujan , lebat - terang - gerimis - terang - lebat - gerimis - terang
Begitu pula sore itu ketika sampai di sebuah bank di pojokan alun2 saya merasa lega karena kebetulan tidak perlu pake jas hujan.
Ketika masuk ....deng deng !!!
Bank penuh dengan manusia ,, saya kira masih ada acara bagi2 hadiah, ternyata itu semua orang pada antre menuju teller.
Saya sempet lemes ketika mendapat nomor antrean yang diharuskan menunggu 75 orang.
Saya lirik jam dinding (karena jam saya mati keabisan daya baterai #ra penting) sudah pukul 3 kurang sepuluh menit. Kira2 75 orang sampe berapa jam lagi ini, pikir saya.
 

Sempet out spacing karena bosen bgt , tak sengaja saya melihat di meja teller ada wajah yang ga asing.
Dan ternyata iya karena saya masih inget  jadi yaaa saya inget dia. Teman SMP dulu, satu kelas lagi.

Dari kursi nasabah pendatang pengunjung nasabah (*lebih enak diucap) yang paling jauh saya masih memperhatikan dia...memastikan.
Oiya benar.

Rumput tetangga emang lebih hijau , ya shin
Saya yang sehariannya kerja cuman pake pakaian seadanya, jeans dan sandal terkadang sepatu kalo masih sadar akan panas , dia , dia dan dia pake pakaian rapi, make up cantik , sepatu tinggi , rambut rapi kemudian kokoro ini berasa itai~
 


Beberapa teman yang sudah kerja pun pengin banget bisa pindah kerja ke jabodetabek biar bisa kumpul2 lagi sama temen yang udah pada kerja di sana.



Semua orang masih berusaha memberikan yang terbaik buat hidupnya kelak.


Terkadang Sang Maha Hidup memperlihatkan ke kita hal2 yang memang harus kita lihat untuk lebih melihat lagi diri kita sendiri.


Dan yang didapat ...
Syukur yang ga ada habis-habisnya.
How lucky I am Yaa Allah...
Seakan jawaban , Kenapa saya di sini ? diperlihatkan ...
Satu persatu hal/kejadian  yang terlewati menjawab tanpa  perlu saya ragukan.


Masih sangat lama, sinyal tak bersahabat karena hujan bikin males buka hp , ini lama2 bisa tidur saya, headset pun ketingglan.
Karena saya tidak bisa menahan kesendirian ini akhirnya saya ngobrol sama anak smp di deket saya. Memang kebanyakan yang antre anak SMP dan orang tuanya.

Mau daftar apa , Dek?
Mau ambil BSM ,mb ?
*mikir* BSM itu apa Dek ?
(Nyoh BSM itu .. klik )
Kamu dr SMP mana ?
SMP xx
O ya ya ,,makasih ya


Si Adek jawabnya ga malu2.
Terkadang yang sudah bongkotan kayak saya juga butuh hal kayak gitu. 

 

Rumput tetangga yang hijau selalu mengingatkan kita untuk menyadari kalau rumput depan rumah sendiri sudah hijau jauh sebelum kita melihat rumput mereka.



cr : pixabay.com



Selamat Malam Jumat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower