Kamis, 27 November 2014

Maraton

Niat dan ide buat menuh2 in blog sudah ada tapi hanya beberapa yang nyangkut.



Sabtu minggu kemarin saya berhasil untuk memaksakan diri pergi.
Sekarang2 ini klo udah ada niat tapi engga maksa buat pergi bakalan gagal terus itu niat.


Sudah berniat dan janji klo bakalan tayang saya bakaln nonton.
bang satooo ....akhirnya  saya berhasil Yatta..... !!
Nonton km dengan senyum-senyum gaje dan deg2 an (*tandanya saya masih hidup)

Yakin dengan nama saya bakaln dissebut di ini film, saya pun menyiapkan hati saat detik2 itu tiba.
*iki uopoh*


Maraton saya dari Kyoto Inferno lanjut Legend End
Saat nonton Kyoto Inferno, saya teringat Bandung Lautan Api (*ngepas2 in)
Kyoto Inferno bagi saya masih pembukaan, jreng nya lebih dahsyat di legend Ends.


Dibanding film2 lain yang diadaptasi dr anime lain kayak Dragon ball sama The Last Airbender lebih joss film ini (*bukan karena bias saya yang main haha)
Sama film kenshin yang 2012 lalu lebih jreng ini ...

Untuk spoiler aja,,,
- adegan saat kenshin lari di tembok dan  lari di atas atap saat akhir2 Inferno dia kagak pake pengaman.
- dan takeru saat take action berkelahi dg banyak orang dia beneran mengenai dan dikenai orang2 itu.







Percakapan Yahiko dan kenshin yang pernah saya tulis di pos sblm2nya kagak ada T.T

Semoga ini bukan Ends beneran ,
Adik Tomoe alias si Enishi nya belum keluar ....
Plis ....

(*berharap Seijirou muncul lagi dan bantu kenshin saat menghadapi enishi)
Cuman berharap kamiki ikut lagi hehe ^^

Buat yang nonton berdua, di akhirnya akan disuguhi adegan manis ..eaaa
:D

Tonton credit nya juga ... Heartache OOR akan menemani hahaha

Jadi Bicara mengenai maraton, bukan saya lari jarak jauh 10 km .




kita transaksi juga haha


kita transaksi juga haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower