Kamis, 18 Desember 2014

Dia Tida Menganggapku Spesial


Hidup ini penuh misteri.
Yang saya inginkan besok di akherat bisa ikut lihat pembeberan keaslian semua hal yang ada di sini.

Ini kenapa awalan nya jd berat gini.

.........

"Dia tidak menganggapku spesial"

Apakah spesial juga berlaku hukum aksi-reaksi ??

Koko bagi saya spesial.
Apakah koko harus berlaku spesial ke saya ??
*memandang koko yg gundah nyari cicak*

Mungkin sama kayak ..

Dia tidak mencintaiku.

Ahaha ... ternyata org tipe A itu ngomongnya implisit.

Sori Jo~ *ala.mb yuan*

,........

They will come in the right time.

Dan terkadang waktu yg menurutmu tepat mungkin bagi Sang Maha Hidup belum.

Dan yang menjadi pertanyaan saya ...

Apakah yang kita kira  dia tidak menganggap itu beneran tidak menganggap ato hanya perasaan saja ??

Oh ....wanita memang selalu pake perasaan ...

Dimana special one saya~ ??
Dimana ???!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower