Kamis, 25 Desember 2014

My Perfect Holidays Plan

Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu serangkain liburan yang dinanti selain liburan Hari Raya Idul Fitri karena memang lebih lama. Dan untuk liburan Natal dan Tahun Baru kali ini lebih 'nendang' (*kalo bahasa iklannya) karena dibarengi liburan anak sekolah. Spend your holidays with your children mungkin bisa jadi tema untuk mereka yang sudah berkeluarga yang jarang bisa manjain anak  ..hehe *orang tua yang baik*    Tetapi jangan salah , para workaholic pasti juga sudah mempersiapkan liburan mereka dengan temen sekantor, sahabat, pacar atau memilih temu kangen sama keluarga di rumah sekalian ngenalin calon #ehh


Bahagia nyaaa....bahas dan berpikir tentang liburan memang sesuatu yang refreshing  ...
Karena saya juga ingin me-refresh pikiran saya , kali ini saya mau bahas mengenai My Perfect Holidays Plan. Semua perkataan atopun tulisan di sini bisa sekaligus menjadi doa.  Aamiin ~


 Akhir-akhir ini saya selalu kepikiran mengenai Maldives.
Mungkin karena paparan gambar2 di instagram mengenai betapa cantiknya negara kepulauan itu membuat saya sering kebayang-bayang untuk bisa pergi ke sana untuk honeymoon. .someday.
 I love the calm atmosphere, ga ada polusi udara atau polusi suara karena lalu lalang kendaraan yang lewat.... hanya laut biruu yang beratapkan langit sejauh mata memandang. Ditambah cuman berdua sama  pasangan hidup layaknya berlibur di pulau pribadi.
Uwoooo,, berasa dunia milik berduaa ... *sueeeer*


*spoiler*











Berhubung saya masih single jadi Liburan impian saya saat ini adalah Pergi Ke Raja Ampat.
Menyelam dan turun-turunanya pernah menjadi pilihan kedua saya saat jaman-jaman awal mau kuliah dulu tentunya setelah pangan, jadi saya akan memenuhi hasrat terpendam saya itu bersama okaasan dan otosan pastinya.

Kenapa di Raja Ampat ?
Bagi kita (keluarga saya) Raja Ampat berasa deket. Iya deket di hati. Karena sudah sekitar 5 tahun kata Raja Ampat, Wayag, dan pulau2 kecil di daerah Irian sering disebut oleh kakak saya saat telpon. Alhasil ibu dan bapak juga penasaran dan akhirnya buka Atlas. "Oh , ini pulau wayag, ini wakatobi" (*dua pulau ini yang ga asiing di telinga kita). Bisa membayangkan betapa bahagianya mereka bila bisa liburan ke sana, kan ?!
Sambil menyelam minum air.
Sambil Liburan sekalian temu kangen.
Langsung di guide in secara khusus.
What a perfect holidays !!

*spoiler dari doc pribadi



What's your perfect  holidays plan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower