Selasa, 04 November 2014

What is Your Pattern ?

Semua orang bakal ngerasain...


" Waktu umurku 23 tahun, gimana ya rasanya ?" begitu excited

"Waktu umur ku 20 tahun gimana ya rasanya?" begitu excited


Dan ketika udah lewat dan terjadi...

oh gini ya , rasa 20 tahun.




Bagi saya ketika sakit justru akan lebih banyak memikirkan hal. Entah itu  sengaja terlintas, terlintas begitu saja ato seolah2 hal2 yang sebenernya km ingin pikirkan lebih akan bermunculan.

Dan mungkin Sang Maha Hidup  mau ngasih waktu yang pas buat kita untuk Oke shin, saatnya kamu mikir tentang ini, ina, inu ,itu dan anu saat kamu sakit. Pencerahan bisa dateng saat sakit pun.

Pun saat mandi pun bisa juga, tapi tidak sedalam ini #ehh




Saya menyadari pola hidup saya yaa seperti ini.
maaf tapi masa saya cerita ga asiik dong.




Ini Pola Saya , yang emang dikasih nya sama Yang Maha Hidup.
Saya melakukan dari a-z rundown hidup saya hingga saat ini.
Dan ,Dear Yang Maha Hidup ... Apakah ini pola saya ?
Ibarat mesin, polanya :  hidup-mati-servis
Tapi saya, kita manusia, lebih kompleks.

.......................................................................



pun cuap2 disini dan posting2 foto.
Jadi bagi saya ngalor-ngidul ngemeng di sini dengan ato tanpa blog ini dibaca ato dikunjungi orang saya tetep masih akan cuap2 di sini.
Pun begitu, posting foto dan ngasih caption yang super geje ---> yang nantinya dikirain  pamer, sok2 an lah saya masih tetep posting kok.





Bagi saya upload foto, captured gambar ini itu, cuap2 di blog bukan berarti kita pamer. Saya, kamu, mereka punya cara buat milih ,, "Ini Saya"
Saya yakin orang akan lebih cerdas, mana gambar yang emang buat diuplod dan mana yang jd koleksi pribadi.
Bila engga mau dibilang pamer, nulis aja di diary book, cetak foto di pasang di album sendiri.

Yang jelas setiap orang butuh pengakuan , apresiasi dari orang lain.
Fangirl aja butuh pengakuan dr fangirl lain.

Ga usah Fangirl, buruh aja butuh pengakuan kok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower